Friday, January 31, 2014

perangkat lunak yang di gunakan banyak perusahaan

New York , NY ( PRWeb ) 29 Januari 2014

MinuteHound , pembuat waktu canggih dan sistem kehadiran, baru-baru ini mengumumkan rilis Februari 2014 dari software terbaru mereka . MinuteHound itu waktu menjaga dan check-in perangkat lunak yang digunakan di banyak perusahaan untuk menyederhanakan proses waktu penebangan dan untuk mengalahkan waktu - pencurian . Menggunakan sistem canggih scanner biometrik sidik jari, penyimpanan awan , dan data kuantifikasi , time clock software MinuteHound yang prima untuk terus merevolusi waktu menjaga melalui banyak industri .


foto dian sastrowardoyo


Teknologi MinuteHound ini bekerja dengan memanfaatkan kemajuan dalam biometrik dan daya komputasi awan , menyeret konsep karyawan waktu menjaga ke era modern. Sistem ini menggunakan pemindai sidik jari biometrik untuk log setiap karyawan dengan cepat dan efisien . Karena tidak ada dua orang berbagi sidik jari yang sama , identifikasi unik ini berfungsi untuk menjaga terhadap penyalahgunaan merajalela dan kerentanan yang lebih tua , lebih tradisional sistem waktu menjaga rentan terhadap . Sistem MinuteHound kemudian menyimpan semua data login di awan menggunakan enkripsi 128-bit untuk menyimpan catatan aman . Dengan informasi ini sekarang tinggal di awan , menjadi sepele untuk menggunakan software analitik canggih untuk mengisolasi pola dan inkonsistensi . Yang berada di awan memiliki manfaat tambahan yang dapat diakses di mana saja , asalkan pengguna memiliki perangkat yang tersambung ke internet . Software MinuteHound bahkan dapat mengirim peringatan langsung ke pemilik bisnis melalui pesan teks dan / atau email .
Melihat perusahaan perjuangan pergi melalui dengan tradisional waktu menjaga inilah yang memacu MinuteHound untuk menciptakan sistem yang inovatif . Sudah digunakan oleh banyak perusahaan , perangkat lunak MinuteHound itu menghilangkan kesalahan dalam akuntabilitas waktu , menyederhanakan penggajian dan menghilangkan penipuan . Rekening penipuan waktu sekitar $ 148.000.000.000 adalah kerugian bisnis setiap tahun , semua berasal dari sistem waktu - menjaga usang atau rawan kesalahan . Software MinuteHound ini dirancang untuk melindungi terhadap ancaman ini . The tepat log -in dan log -out kali bahwa catatan perangkat lunak juga berharga ketika membangun database yang akurat kehadiran dari waktu ke waktu . Ini melindungi bisnis yang menggunakan software MinuteHound dari tuduhan yang tidak benar atau rusak pencatatan .
Semua manfaat menghemat waktu yang datang dengan menggunakan MinuteHound menerjemahkan langsung ke uang yang disimpan , yang membuat sistem yang sudah terjangkau yang jauh lebih mudah diterapkan . Satu kali pembelian scanner sidik jari dan biaya layanan bulanan adalah semua yang diperlukan untuk memulai . Memiliki , sistem hemat biaya yang kuat tidak akan semenarik solusi jika itu sulit untuk mempertahankan . Menanggapi hal ini , MinuteHound telah menghabiskan banyak waktu dan usaha membangun sistem yang membutuhkan usaha minimal untuk beroperasi dari waktu ke waktu . Tidak ada pengetahuan IT khusus atau pengetahuan teknis yang diperlukan untuk menggunakan sistem MinuteHound itu . Ini hanya bekerja .
Banyak perusahaan telah menginstal solusi berteknologi tinggi MinuteHound dan menuai penghargaan . Banyak sekolah dan lembaga menggunakan software absensi siswa juga. Biometrics adalah kunci untuk biaya yang lebih rendah dan efisiensi yang lebih tinggi . Sedikit kerepotan akuntabilitas , gaji efisien , dan perlindungan lengkap terhadap penipuan hanya segelintir manfaat bisnis dapat berharap untuk dengan MinuteHound di pihak mereka .
MinuteHound Informasi Kontak
Situs web: http://www.MinuteHound.com
Email : info ( at) MinuteHound ( dot ) com
Telepon : (800) 351-7237


meja dapur minimalis modern

No comments:

Post a Comment