Friday, January 31, 2014

perdagangan dan investasi

New York , NY ( PRWeb ) 31 Januari 2014

Ahli Series dan Penton yang Wealthmanagement.com yang bekerja sama untuk bersama - menghasilkan 2 Perdagangan & Investasi di Exchange-Traded - Produk - Wealth Management Symposium ( ETP Symposium ) yang akan diadakan pada tanggal 8 April 2014 di NYC .


gambar meja dapur minimalis


Acara ini akan memberdayakan para profesional keuangan untuk mengevaluasi lebih lanjut peluang dan perangkap investasi dan perdagangan Exchange-Traded - Produk ( ETPS ) . Ahli fitur akan mempersenjatai peserta dengan aplikasi praktis yang berasal dari wawasan milik mereka sendiri tentang bagaimana mengidentifikasi dan menginterpretasikan tren di industri ETP . Selain itu, simposium ini telah mengamankan ahli industri dan penyedia penelitian ETF terkemuka , ETF Global ( http://www.etfg.com ) sampai sedang agenda hari itu .
Acara presentasi dan panel akan baik disiarkan secara langsung dan on-demand pada Wealthmanagement.com dan Seri Ahli TV , saluran video web Ahli Series ( http://www.expertseries.org ) .
Ahli Series diproduksi pertama ETP Simposium pada tanggal 20 September 2013 pada New York Society of Analis Efek ( NYSSA ) di Times Square . Lebih dari 200 profesional keuangan menghadiri acara yang menampilkan pembicara seperti Aaron Brown dari Aqr , Steve Sears dari Barron mencolok Harga dan Reggie Browne sekarang dari Cantor Fitzgerald .
Penerbit asosiasi dari WealthManagement.com , Marianne Rivera mengatakan , "Kolaborasi dengan Expert Series datang pada waktu yang menarik , sebagai Wealthmanagement.com 2013 Advisor Benchmarking RIA Trend Report dikutip Dana Traded Exchange ( ETF ) sebagai inti pilihan portofolio oleh Kantor Penasihat Investasi ( RIA ) dan ada kecenderungan yang jelas terhadap stabilisasi dalam penggunaan dari ETF . Kedua platform yang kuat bermitra untuk mendefinisikan pengiriman konten untuk diperdagangkan di bursa - dana . "
" Pasar ETF berkembang menarik , beragam dan memberikan potensi manfaat yang besar bagi investor dan pedagang , " kata Francis Hagan , Managing Director of Expert Series . " Kami sangat gembira untuk bekerja sama dengan Wealthmanagement.com . Kemitraan ini furthers komitmen kami untuk menciptakan lingkungan hidup dan online yang paling efektif di mana untuk menganalisa dan alamat mutakhir topik bisnis sambil menampilkan pikiran teratas di industri masing-masing . "
Tentang Penton
Bagi jutaan pemilik bisnis dan para pengambil keputusan , Penton membuat perbedaan setiap hari . Kami terlibat pengguna profesional kami dengan memberikan ide-ide ditindaklanjuti dan wawasan , data dan alat alur kerja , masyarakat dan jaringan , baik secara pribadi dan hampir , semua dengan relevansi yang mendalam untuk industri tertentu mereka. Kami kemudian mengaktifkan keterlibatan ini dengan menghubungkan pengguna dengan puluhan ribu penyedia ditargetkan produk dan layanan untuk membantu pertumbuhan bisnis drive. Pelajari lebih lanjut tentang perusahaan kami di http://www.penton.com .
Penton adalah sebuah perusahaan swasta yang dimiliki oleh Midocean Partners dan US Equity Partners II , dana investasi yang disponsori oleh Wasserstein & Co , LP .
Tentang Expert Series
Ahli Series adalah sebuah organisasi yang didedikasikan untuk membawa wawasan yang tak tertandingi melalui mata dan suara dari para ahli yang diakui untuk penonton di seluruh dunia . Ahli Series memberikan konten ini melalui lingkungan media yang dinamis yang meliputi : Expert Series of Forum Pendidikan, Konferensi Hidup , Customized Rapat Segmen , Webinars dan Target Panggilan Konferensi . Perusahaan juga memiliki dan mengoperasikan sebuah saluran video internet yang terletak di expertseries.tv yang menampilkan konten pada berbagai topik bisnis dan cuplikan dari berbagai kegiatan perusahaan termasuk acara live , wawancara dan webinar .
Expert Series adalah sebuah perusahaan swasta dengan kantor di New York City dan Los Angeles . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi kami di : http://www.expertseries.org
END
# # #
KONTAK PERUSAHAAN :
Francis Hagan
Managing Director
ahli Series
(424) 239-9452
fxhagan ( at) expertseries ( dot ) org
http://www.expertseries.org
Marianne Rivera
asosiasi Penerbit
WealthManagement.com
(312) 840-8466
Marianne.rivera ( at) Penton ( dot ) com



Quotes on Teenage Pregnancy

No comments:

Post a Comment