Wednesday, January 29, 2014

remaja dan semi remaja yang di nantikan

Bethpage , NY ( PRWeb ) 29 Januari 2014

Dewasa cinta " Membuat sendiri pihak Scrubz ™ Anda sebanyak Remaja dan semi-remaja lakukan, karena semua orang mendapatkan pendidikan tentang benar merawat kulit mereka , hanya dengan bersenang-senang .


tempat wisata di jakarta


Sebuah pijat yang memanjakan tangan memperkenalkan tamu untuk manfaat dari pengelupasan kulit dan pelembab minyak alami . Kemudian, artis batin dalam diri setiap orang muncul dengan dekorasi dari guci dan tas . Makanan , minuman dan tawa datang sebelum kreasi aroma , ketika tamu mendapatkan diberi wewangian Scrubz ™ siap untuk campuran dengan 100 kombinasi aroma yang berbeda . Mereka belajar tentang struktur aroma dan " catatan " dari aroma , juga. Sebuah partygoer baru-baru ini mengatakan , " Aku tidak pernah tahu belajar tentang perawatan kulit bisa menjadi sangat menyenangkan! "
Dewasa dan tipe wanita malam pihak termasuk dewasa bertema makanan dan minuman dan perawatan seperti refleksi dan pijat sebagai pilihan add -on .
Ini adalah jenis baru pesta dengan twist yang sehat , santai dan pendidikan .
Scrubz Body Scrub , Inc memproduksi dan mendistribusikan alami , produk perawatan kulit buatan tangan . Untuk semua jenis kulit , termasuk kulit sensitif . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi : http://www.scrubzbodyscrub.com .


most beautiful waterfall photos

No comments:

Post a Comment