Sunday, February 9, 2014

departemen kehakiman

Chicago , IL ( PRWeb) 8 Februari 2014
The New York Times melaporkan 30 Januari , di Departemen Kehakiman Mulai Quest untuk Narapidana Akan Dibebaskan , Wakil Jaksa Agung AS permintaan James M. Cole baru-baru ini untuk calon grasi , sambil menanggapi New York Bar Association Negara , Cole mengatakan , " Ini adalah di mana Anda bisa membantu . "



diabetes home test blood sugar

" Bantuan memang, " kata Dan Linn , Direktur Eksekutif Illinois bab NORML dan bagian dari Publius dan The Cannabis Papers , " karena sudah ada banyak bahaya . "
Artikel itu mengutip Jaksa Agung Eric H. Holder Jr dan pernyataan baru-baru ini bahwa sistem Penjara menyumbang 30 persen dari anggaran Departemen Kehakiman , berusaha sumber daya penegak hukum , tetapi juga mencatat : " Para pejabat penjara akan menyebarkan berita di kalangan narapidana yang rendah tingkat , pelanggar obat tanpa kekerasan mungkin memenuhi syarat untuk mengajukan grasi . "
Grasi adalah rahmat atau kelonggaran terhadap suatu tindak pidana; grasi memaafkan pelanggaran .
" Grasi besar, meskipun itu bukan pengampunan , " kata Linn , " juga bukan keadilan restoratif , Illinois memiliki klausul keadilan restoratif di Bill kami Rights ( Pasal 11 ) . Ini adalah gagasan bahwa dengan hukuman pidana ada juga rehabilitasi , setara federal tersedia untuk Presiden Obama adalah pengampunan konstitusional " .
Bagian 11 dari Illinois ' Bill of Rights , Batasan Sanksi Setelah Conviction ( Keadilan Restoratif ) , menyatakan : Semua hukuman akan ditentukan baik sesuai dengan keseriusan pelanggaran dan dengan tujuan mengembalikan pelaku untuk kewarganegaraan berguna .
Linn melanjutkan: "Ada banyak kerusakan, sehingga sesuatu kebutuhan yang signifikan untuk dikatakan untuk menyembuhkan , sesuatu yang simbolis . Sebuah pengampunan konstitusional , sebagai 2nd Proklamasi Emansipasi , mungkin berhasil. Yang pertama budak dibebaskan dan mencatat salah satu , kedua akan membebaskan warga negara dan mencatat salah: penahanan massal dan keguguran keadilan kita sebut perang narkoba " .
" Ide pengampunan penyembuhan dalam esai 74 dari The Federalist Papers , " Linn ditutup , " sebagai pendiri pikir pengampunan bisa digunakan untuk ' memulihkan ketenangan ' - . Anda tahu , untuk menyembuhkan bangsa "
The Cannabis Papers : panduan Seorang warga untuk cannabinoids ( 2011 ) tersedia di pengecer online dan gratis dengan download .



eiffel tower paris

No comments:

Post a Comment