Thursday, February 27, 2014

sumber daya untuk saluran penjualan

Phoenix , AZ ( PRWeb) 27 Februari 2014

Majalah Mitra Channel , sumber daya untuk saluran penjualan tidak langsung menawarkan solusi TI dan telekomunikasi , dengan bangga mengumumkan bahwa Sistem Komunikasi Converged dan Stratosphere Networks telah terpilih sebagai pemenang 2014 Mitra Channel 360 ⁰ Bisnis Nilai Awards.
Lima puluh pemenang dihormati selama upacara penghargaan pada 26 Februari di musim semi 2014 Mitra Channel Conference & Expo di Las Vegas . Pemenang ini akan ditampilkan di Channel Partner edisi Maret digital , cetak edisi Mei / Juni serta Pusat Immersion di http://www.channelpartnersonline.com . Program 2014 ini ditanggung oleh AT & T.


gambar barbie

" Respon terhadap tahun lalu perdana Mitra Channel 360 ° penghargaan telah sangat positif , " kata Henderson Khali , Editor -in -Chief Channel Partners. " Tidak seperti program lain yang menghormati ukuran dan penjualan , program ini mengakui nilai bisnis yang mitra menyediakan kepada pelanggan mereka dari solusi holistik . " Kami sangat senang untuk dapat menghormati dua kali lebih banyak penyedia solusi yang memberikan janji ini pada tahun 2014 . "
Sistem Komunikasi dan Converged Networks Stratosphere membanggakan diri pada menawarkan layanan teknologi yang komprehensif untuk bisnis dari semua ukuran dan industri . Mereka menyediakan perawatan dan dukungan penuh , termasuk dukungan desktop , kelangsungan bisnis , pemulihan bencana , terpencil dan dukungan di tempat , monitoring jaringan dan layanan pemeliharaan . Stratosphere Networks juga menawarkan 24/7/365 proaktif dan dukungan teknis di tempat .
Untuk menentukan pemenang Mitra Channel 360 ⁰ , perusahaan menyelesaikan sebuah aplikasi yang meminta mereka untuk menunjukkan bagaimana mereka menangani konvergensi TI dan layanan telekomunikasi dan bagaimana mereka menciptakan nilai bisnis bagi para pelanggan mereka .
" Kami bangga untuk diakui sekali lagi untuk Mitra Channel 360 Award untuk inovasi kami , solusi dan fokus pelanggan , " kata Kevin Rubin dan Steve Melchiorre , managing partner dari Sistem Komunikasi Converged dan Stratosphere Networks . " Dedikasi dan komitmen untuk IT kami , awan dan layanan telekomunikasi memungkinkan kita untuk memberikan keterampilan dan layanan yang unik setiap klien harus sukses dan tumbuh dalam industri mereka . "
Mitra Channel editor dan panel ahli dievaluasi dan mencetak semua aplikasi untuk menentukan Top 50 kandidat yang memberikan contoh Channel Partners 360 ° nilai .
Tentang VIRGO Publishing
VIRGO adalah sebuah perusahaan distribusi informasi berfokus pada beberapa yang paling inovatif dan kompleks pasar business-to - bisnis dunia . Misi kami adalah untuk membantu para profesional bisnis menerobos hype, ambiguitas dan informasi banjir yang mereka alami , dengan menawarkan bimbingan yang dapat dipercaya bahwa bahan bakar hasil -driven mereka perjalanan informasi .
Tentang Mitra Channel Magazine
Majalah Mitra Channel adalah publikasi terkemuka untuk telekomunikasi dan saluran distribusi IT . Selama lebih dari 25 tahun , Channel Partners telah menjadi pemimpin tak terbantahkan dalam menyediakan berita , analisis dan pendidikan untuk saluran penjualan tidak langsung melayani bisnis teknologi dan industri komunikasi . Selain itu, Mitra Channel secara online memberikan aliran konstan konten berita industri yang unik dan melanggar , fitur artikel dan download konten premium . Sebagai media resmi dari Channel Partners Conference & Expo dan Cloud Partners , Channel Partners adalah pemimpin pasar bahwa saluran profesional beralih ke pertama .
Tentang Stratosphere Networks
Stratosphere Networks adalah berbasis di Chicago multifaset TI yang dikelola penyedia layanan berfokus pada memberikan layanan teknologi yang komprehensif dan solusi untuk memenuhi dan melampaui selalu berubah , kebutuhan bisnis yang beragam . Sejak tahun 2003 , Stratosphere Networks telah berkembang pesat dan terus memberikan yang terbaik di kelasnya dan solusi efektif biaya untuk bisnis dari semua industri .

ide desain kamar tidur minimalis modern

No comments:

Post a Comment