Saturday, February 22, 2014

peluang mas dalam perlombaan website

Phoenix , Arizona ( PRWeb) 21 Februari 2014

Best Western International telah sekali lagi membawa pulang emas dalam perlombaan untuk website tercepat dan paling dapat diandalkan di industri perhotelan , menurut tahunan Compuware Terbaik dari penghargaan Web . Best Western membersihkan pesaing terdekat dalam waktu respon rata-rata sebesar dua detik , mendapatkan merek yang ketiga berturut-turut Compuware Emas award dan penghargaan kelima secara keseluruhan dalam lima tahun Compuware telah memegang Terbaik dari kompetisi Web .


gambar bentuk depan rumah minimalis modern


The Best of penghargaan Web mengenali dengan performa situs untuk 2013 di lima industri AS - perbankan, broker , asuransi , ritel dan perjalanan . Pemenang di setiap industri diberikan Emas, Perak , dan Perunggu berdasarkan kinerja mereka sepanjang tahun di tiga pengukuran kunci - ketersediaan , waktu respon dan konsistensi waktu respon - untuk mobile dan web halaman rumah mereka dan transaksi pengguna kunci . Setelah memenangkan perak pada 2009 dan 2010 , bestwestern.com telah menjadi pemenang penghargaan emas dalam kategori transaksi Hotel setiap tahun sejak .
" Seluruh tim kami berkomitmen untuk menyediakan pelanggan kami situs hotel tercepat dan paling dapat diandalkan dalam industri ini, " kata Scott Gibson , Best Western CIO dan SVP Distribusi & Strategic Services . " Kami melacak kinerja orang-orang dan sistem sepanjang tahun kita untuk mencapai kesuksesan . "
" Taruhannya tinggi daripada sebelumnya untuk mengoptimalkan nilai bisnis dari setiap transaksi digital , terutama pada perangkat mobile , " kata John Van Siclen , General Manager unit bisnis APM Compuware itu . " The 2013 Best of the Web pemenang seperti Best Western difokuskan pada melaksanakan strategi optimasi kinerja yang memberikan keunggulan kompetitif dalam pengalaman online dan interaksi pelanggan digital . "
bestwestern.com juga menempati posisi kedua dalam kategori pemimpin Last Mile setelah memenangi dua tahun sebelumnya berturut-turut . Laporan yang komprehensif , " Best of the Web : 2103 Compuware Application Kinerja Awards" 2013 fitur semua pemenang kategori dan hasil rinci dari kinerja masing-masing pemenang .
Tentang Best Western International , Inc
Best Western International , Inc , yang berkantor pusat di Phoenix , Arizona , adalah merek hotel yang swasta terdiri dari lebih dari 4.000 * BEST WESTERN ® , BEST WESTERN PLUS ® dan BEST WESTERN PREMIER ® di lebih dari 100 negara dan teritori * di seluruh dunia . Sekarang merayakan 68 tahun keramahan , Best Western menyambut ratusan ribu tamu setiap malam . Best Western menyediakan para pelaku bisnis perhotelan dengan dunia operasional , penjualan , pemasaran dan dukungan promosi , dan secara online dan kemampuan pemesanan mobile. Lebih dari 20 juta wisatawan adalah anggota dari merek pemenang penghargaan loyalitas program Imbalan Best Western ® , salah satu dari beberapa program di mana anggota memperoleh poin yang tidak pernah berakhir dan dapat ditebus pada setiap Best Western hotel di seluruh dunia . Kemitraan merek dengan AAA / CAA dan Harley -Davidson ® menyediakan wisatawan dengan cara yang menarik untuk berinteraksi dengan merek . Pada 2013 , Best Western meraih tingkat tertinggi kami pengakuan merek , termasuk kami kelima AAA / CAA Hotel Partner of the Year , kedua Compuware Terbaik dari penghargaan Emas Web , keempat peringkat No 1 di Brand Keys Loyalitas Konsumen Engagement Index untuk hotel skala menengah dan ketujuh TTG Asia Terbaik Mid -range Hotel Merek . Empat puluh satu persen dari hotel Best Western di seluruh dunia memenangkan TripAdvisor Sertifikat Excellence untuk kepuasan pelanggan .
Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi , silakan kunjungi bestwestern.com .
Tentang Compuware APM
Compuware APM adalah pemimpin dalam generasi baru aplikasi manajemen kinerja . Tidak seperti solusi APM tradisional yang berat , sulit dan reaktif , Compuware APM ringan , cerdas dan proaktif . Compuware APM dibangun untuk mengelola kompleksitas aplikasi modern yang paling menantang saat ini termasuk mobile, cloud , data yang besar dan SOA . Compuware APM mengoptimalkan dan memonitor puluhan ribu aplikasi untuk lebih dari 5.000 pelanggan , besar dan kecil , di seluruh dunia . Melalui lensa pengalaman pengguna akhir , pelanggan kami menikmati performa yang lebih cepat , penyelesaian masalah proaktif , dipercepat waktu-ke - pasar dan mengurangi biaya manajemen aplikasi melalui analisis cerdas , otomatisasi APM maju dan landasan kinerja siklus hidup yang unik .
* Angka adalah perkiraan dan mungkin berfluktuasi .


respiratory system and alveoli

No comments:

Post a Comment