Sunday, February 9, 2014

sistem inc terkemuka

Princeton, NJ ( PRWeb) 9 Februari 2014
Princeton, New Jersey 7 Februari 2014 : Atlas Systems Inc terkemuka IT Services dan solusi GRC penyedia akan memamerkan ComplyScore ™ , Solusi GRC nya , pada Asosiasi Kepatuhan Pelayanan Kesehatan, ( HCCA ) Conference Kepatuhan Managed Care yang diadakan 9 Februari - 11 , 2014 di Scottsdale , Arizona .



tips ternak kenari bagi pemula

ComplyScore ™ telah muncul sebagai salah satu solusi utama untuk manajemen FDR , attestations dan pelatihan yang efektif untuk FDRS dan penyedia mereka . Ini telah memungkinkan biaya monitoring yang efektif untuk beberapa rencana perawatan dikelola .
Menghadiri atas nama Sistem Atlas akan Jayen Godse , EVP Produk , Sudeep Chatterjee , VP Penjualan dan Paul Onish , manajer Senior Pengembangan Bisnis untuk perawatan kesehatan Domain .
" Inovasi melalui kolaborasi telah menjadi tema di Atlas dalam pencarian kita untuk membangun solusi kreatif berbasis pengetahuan dengan presisi dan kelincahan . Penawaran ComplyScore ™ adalah tepat waktu dan menarik untuk Industri HealthCare , "kata CEO Atlas Venugopala Chalamala . Atlas akan meluncurkan nya Suite ComplyScore ™ persembahan dan peta jalan menuju HealthCare Industri selama acara ini .
Menjadi dipamerkan di acara ini akan menjadi baru FDR , solusi manajemen vendor dan solusi manajemen pelatihan . FDR baru & penjual solusi manajemen memungkinkan rencana kesehatan untuk membuat penilaian awal formal FDRS nya , menetapkan proses monitoring rutin dan mengevaluasi postur kepatuhan . Modul CAPM terintegrasi memungkinkan pemantauan yang efektif dari tindakan perbaikan . Beberapa dashboard dan pelaporan ad-hoc membuat seluruh proses lebih efisien . Modul pelatihan usaha baru memungkinkan Rencana Kesehatan untuk menyesuaikan pelatihan dan target untuk beberapa pengguna dari pekerja sosial untuk ahli bedah . Sangat meningkatkan tata letak membuat pelatihan yang efektif . Versi baru ini ponsel siap dan membuat pelatihan memungkinkan " untuk pergi " . Secara keseluruhan pengguna akan menghabiskan lebih sedikit waktu tetapi meningkatkan pemahaman .
Tentang Sistem Atlas
Atlas Systems Inc adalah inovator teknologi terkemuka dan penyedia solusi perangkat lunak , yang menawarkan software dan layanan solusi untuk perusahaan global dan pasar menengah di berbagai industri yang berbeda , termasuk otomotif , keuangan , kesehatan , asuransi , Penerbitan dan Telekomunikasi . Kami menyediakan produk-produk proprietary seperti PRIME ® , dan ComplyScore ™ serta layanan profesional di bidang-bidang seperti Manajemen Infrastruktur / Database , Aplikasi Manajemen dan Pengembangan , Uji Otomasi , dan Business Intelligence . Tujuan kami adalah untuk memberikan produk dan layanan yang serius dan harga kompetitif untuk klien kami yang menambah nilai bisnis dan dampak positif akan bottom line mereka .
Silahkan kunjungi http://www.atlassystems.com/ComplyScore.html untuk informasi lebih lanjut .
Kontak Media :pratima Thimmaiahpr ( at) atlassystems ( dot ) com


large family camping tent swiss

No comments:

Post a Comment