Monday, February 24, 2014

komite investasi asing

Applied Materials dan Tokyo Electron Menerima CFIUS Clearance Usulan Kombinasi

TOKYO , Jepang , dan SANTA CLARA , California , 24 Februari 2014 - ( ACN Newswire ) - Applied Materials , Inc ( NASDAQ : Amat) dan Tokyo Electron Limited ( TSE : 8035 ) hari ini menyatakan bahwa mereka telah menerima pemberitahuan dari Komite Investasi Asing di Amerika Serikat ( CFIUS ) bahwa tidak ada masalah keamanan nasional yang belum terselesaikan berkaitan dengan penggabungan usaha yang diusulkan perusahaan 'mengumumkan pada tanggal 24 September 2013. The clearance oleh CFIUS adalah tanpa syarat dan berakhir CFIUS review transaksi .

beautiful eiffel tower image

Penutupan penggabungan usaha tetap tunduk pada kondisi adat yang diatur dalam Perjanjian Penggabungan Usaha para pihak tanggal 24 September 2013, sebagaimana telah diubah 14 Februari 2014 , termasuk persetujuan pemegang saham Applied Materials dan Tokyo Electron dan review oleh regulator di berbagai negara . Informasi lebih lanjut tentang kombinasi mengumumkan dapat ditemukan di http://www.newglobalinnovator.com .

Tidak ada Penawaran atau Permohonan

Pengumuman ini adalah untuk tujuan informasi saja dan bukan merupakan penawaran untuk membeli , atau permohonan dari suatu penawaran untuk menjual , atau berlangganan untuk membeli sekuritas atau permohonan dari setiap suara dalam setiap yurisdiksi sesuai dengan transaksi yang diusulkan atau sebaliknya , tidak akan ada setiap penjualan , penerbitan atau transfer efek dalam setiap yurisdiksi bertentangan dengan hukum yang berlaku . Tidak ada tawaran dari surat berharga dilakukan kecuali dengan cara prospektus memenuhi persyaratan Bagian 10 dari Securities Act of 1933 , sebagaimana telah diubah , dan peraturan yang berlaku di Belanda dan Jepang .

Informasi Tambahan dan Di Mana Menemukan Penyalahgunaan

TEL - Terapan Holdings BV , pribadi perseroan terbatas Belanda ( " Holdco " ) , telah diajukan dengan SEC pernyataan pendaftaran pada Formulir S - 4 ( "Pernyataan Pendaftaran " ) , yang meliputi prospektus awal sehubungan dengan saham biasa HoldCo ini yang akan diterbitkan dalam kombinasi bisnis yang diusulkan antara Applied Materials dan Tokyo Electron ( yang " kombinasi Bisnis " ) dan pernyataan proxy awal Applied Materials sehubungan dengan Penggabungan Usaha . Applied Materials dan Tokyo Electron rencana untuk memberikan kepada pemegang saham masing-masing atau pemegang saham , sebagaimana berlaku , prospektus definitif sehubungan dengan saham biasa HoldCo untuk dikeluarkan dalam Kombinasi Bisnis dan , sehubungan dengan Applied Materials pemegang saham , pernyataan proxy definitif Applied Materials sehubungan dengan Penggabungan Usaha . PEMEGANG KEAMANAN YANG DIMINTA DAN DISARANKAN UNTUK MEMBACA DEFINITIVE PROSPEKTUS DAN PERNYATAAN PROXY DEFINITIVE SEKSAMA KETIKA MEREKA MENJADI TERSEDIA KARENA MEREKA BERISI ATAU AKAN BERISI INFORMASI PENTING TENTANG APPLIED MATERIALS , TOKYO ELECTRON , HOLDCO , THE PENGGABUNGAN USAHA DAN HAL TERKAIT . Investor dan pemegang keamanan dapat memperoleh salinan gratis dari Pernyataan Pendaftaran , prospektus definitif dan pernyataan proxy definitif ( ketika mereka menjadi tersedia ) dan bahan-bahan lain yang relevan dan dokumen lainnya yang diajukan oleh Applied Materials , HoldCo atau Tokyo Electron dengan SEC gratis di situs web SEC di http://www.sec.gov . Selain itu, pemegang keamanan dapat memperoleh salinan gratis dari Pernyataan Pendaftaran dan dokumen lainnya yang diajukan dengan SEC dari Applied Materials atau Tokyo Electron dengan menghubungi baik Hubungan Investor ( 1 ) melalui surat di Applied Materials , Inc , 3050 Bowers Road M / S 1261 , PO Box 58039 , Santa Clara , CA 95054-3299 , Attn : Departemen Hubungan Investor , melalui telepon di +1-408-748-5227 , atau dengan pergi ke halaman Investor Relations Terapan Bahan ' di situs web perusahaan tersebut pada http://www . appliedmaterials.com atau ( 2 ) untuk pertanyaan media : Tokyo Electron Humas Group, melalui surat di Tokyo Electron Limited, Akasaka Biz Tower, 3-1 Akasaka 5 - chome , Minato - ku , Tokyo 107-6325 , melalui telepon di + 81-3-5561-7004 , atau melalui email di telpr@tel.com , dan untuk pertanyaan analis : Tokyo Electron Investor Relations Group, melalui surat di Tokyo Electron Limited, Akasaka Biz Tower, 3-1 Akasaka 5 - chome , Minato - ku , Tokyo 107-6325 , melalui telepon di +81-3-5561-7004 , atau melalui email di telpr@tel.com , atau dengan pergi ke halaman Hubungan Investor Tokyo Electron di situs web perusahaan tersebut pada http://www . tel.co.jp.

Peserta Solicitation ini

Applied Materials , Tokyo Electron , HoldCo dan direksi masing-masing dan pejabat eksekutif dapat dianggap menjadi peserta dalam permohonan dari proxy dari pemegang saham Terapan Bahan ' sehubungan dengan Penggabungan Usaha diusulkan . Informasi tentang Applied Materials ' Direksi dan pejabat eksekutif diatur dalam Applied Materials ' Pernyataan Proxy pada Jadwal 14A Rapat nya 2014 Pemegang Saham Tahunan , yang diajukan dengan SEC pada tanggal 21 Januari 2014 dan Laporan Tahunan pada Form 10 - K untuk tahun fiskal yang berakhir 27 Oktober 2013 , yang diajukan dengan SEC pada tanggal 4 Desember 2013. Dokumen-dokumen ini tersedia secara gratis di situs web SEC di http://www.sec.gov , dan dari Applied Materials dengan menghubungi Hubungan Investor melalui surat di Applied Materials , Inc , 3050 Bowers Road M / S 1261, PO Box 58039 , Santa Clara , CA 95054-3299 , Attn : Departemen Hubungan Investor , atau dengan pergi ke halaman Investor Relations Terapan Bahan ' di situs web perusahaan tersebut pada http://www.appliedmaterials.com . Informasi tambahan mengenai kepentingan peserta dalam permohonan dari proxy sehubungan dengan Penggabungan Usaha yang diusulkan termasuk dalam Pernyataan Pendaftaran dan akan terkandung dalam pernyataan proxy definitif dan bahan lain yang relevan untuk diajukan dengan SEC ketika mereka menjadi tersedia .

Tentang Applied Materials



Applied Materials , Inc ( Nasdaq : Amat) adalah pemimpin global dalam menyediakan peralatan inovatif , layanan dan perangkat lunak untuk memungkinkan pembuatan semikonduktor canggih , display panel datar dan produk fotovoltaik solar . Teknologi kami membantu membuat inovasi seperti smartphone , TV layar datar dan panel surya lebih terjangkau dan dapat diakses oleh konsumen dan bisnis di seluruh dunia . Pelajari lebih lanjut di http://www.appliedmaterials.com .

Tentang Tokyo Electron

Tokyo Electron Limited ( TSE : 8035 ) , didirikan pada tahun 1963 , adalah pemasok global semikonduktor dan display panel datar peralatan produksi , dan penyedia dukungan dan layanan teknis untuk semikonduktor , panel layar datar dan peralatan produksi photovoltaic panel di seluruh dunia . TEL telah terletak penelitian dan pengembangan , manufaktur , penjualan , dan lokasi layanan di seluruh dunia . http://www.tel.com

Kontak Informasi:

Editorial / Media Kontak
Kevin Winston , Applied Materials Komunikasi Perusahaan
+1-408-235-4498
kevin_winston@amat.com

Tokyo Electron Limited
Public Relations Grup
telpr@tel.com

Investor Relations Kontak
Michael Sullivan , Hubungan Applied Materials Investor
+1-408-986-7977
michael_sullivan@amat.com

Tokyo Electron Limited
Hubungan Investor Dept
telir@tel.com


Pengumuman ini disebarluaskan oleh NASDAQ OMX Solusi Korporat atas nama NASDAQ OMX Solusi Korporat klien .

Penerbit pengumuman ini menjamin bahwa mereka bertanggung jawab atas isi , akurasi dan keaslian informasi yang terkandung di dalamnya .

Sumber: Applied Materials via Globenewswire

# # #

home improvement

No comments:

Post a Comment