Wednesday, February 19, 2014

solusi IT penyedia hosting

SCOTTSDALE , Arizona ( PRWeb) 19 Februari 2014

OneNeck ® Solusi TI , end-to -end solusi IT dan penyedia hosting awan , hari ini mengumumkan telah ditunjuk untuk CRN Managed Service Provider ( MSP ) 500 . Lebih khusus lagi , OneNeck disertakan pada MSP Managed Hosting Service Provider 100 daftar . Daftar tahunan mengakui penyedia teknologi atas dan konsultan di Amerika Utara yang mutakhir pendekatan untuk managed services menempatkan pelanggan pengguna akhir dalam posisi terbaik untuk meningkatkan efisiensi , mengurangi biaya dan kecepatan waktu ke pasar untuk produk dan layanan mereka sendiri .





gambar barbie cantik



Dalam dunia sekarang ini daya komputasi , pengguna akhir yang barraged oleh pilihan . CRN , outlet media terkemuka untuk vendor dan penyedia solusi mencoba untuk memahami penjualan dan saluran layanan , memilih anggota parlemen Skotlandia atas untuk membawa kejelasan proses pengambilan keputusan .

Tahun ini , CRN MSP 500 dipecah menjadi tiga kelompok , termasuk :

MSP Elite 150 - besar data yang penyedia solusi pusat - fokus dengan campuran yang kuat dari on-premise layanan profesional serta off -premise jasa;
MSP Pioneer 250 - yang memiliki model bisnis yang sangat tertimbang terhadap managed services berfokus pada pasar bisnis menengah kecil - dan , dan
MSP Hosting Service Provider 100 - yang memiliki dan mengoperasikan pusat data mereka sendiri , menyediakan beragam layanan berbasis langganan outsourcing .

" Produktif pengakuan pada MSP Hosting Service Provider 500 list adalah suatu kehormatan , " kata Phil LaForge , CEO OneNeck . " Karyawan kami bekerja sangat keras untuk memastikan pelanggan kami puas dengan layanan kami dikelola dan dengan produk-produk perusahaan kami di seluruh spektrum TI . Mendapatkan pengakuan ini menunjukkan bahwa kita berada di jalan yang benar , tapi kami tidak akan beristirahat . Sebaliknya , kami akan terus bekerja untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggan kami dan pelanggan potensial dengan mendengarkan kebutuhan mereka dan kemudian menyesuaikan solusi IT terbaik . "

OneNeck memiliki dan mengoperasikan empat pusat data Tier 3 di Iowa , Minnesota , dan Wisconsin dan mengelola dua Tier 2 data center di Arizona . Perusahaan , anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Telepon dan Data Systems Inc , juga menawarkan rangkaian lengkap dari solusi IT . Ini termasuk : cloud dan solusi hosting, layanan ReliaCloud ™ enterprise cloud , managed services , manajemen aplikasi ERP , layanan profesional , dan hardware IT .

" Layanan Pemandangan dikelola terus berkembang pesat sebagai organisasi yang menemukan mereka dapat berdampak baik bottom-line dan pertumbuhan top-line , " kata Robert Faletra , CEO , The Channel Company . " Ketika datang ke kuat dikelola layanan dan off -premise solusi , perusahaan-perusahaan ini adalah pemimpin terbukti industri , menunjukkan betapa mereka bisa mengubah permainan untuk pelanggan mereka dan kami mengucapkan selamat kepada mereka atas keberhasilan mereka . "

Cakupan MSP 500 akan ditampilkan dalam edisi Februari / Maret CRN , dan online di http://www.CRN.com .

# # #

Tentang OneNeck Solusi IT LLC
OneNeck ® IT Solutions LLC , anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Telepon dan Data Systems Inc , mempekerjakan sekitar 650 orang di seluruh Amerika Serikat Perusahaan ini menawarkan rangkaian lengkap dari solusi IT termasuk cloud dan solusi hosting, layanan awan ReliaCloud ™ enterprise , managed services ; ERP manajemen aplikasi, layanan profesional , dan hardware IT . OneNeck memiliki dan mengoperasikan empat pusat data Tier 3 di Iowa , Minnesota , dan Wisconsin dan mengelola dua Tier 2 data center di Arizona . Kunjungi oneneck.com untuk informasi lebih lanjut.

TDS Telecom , yang berkantor pusat di Madison , Wis , beroperasi OneNeck ® IT Solutions LLC dan TDS Baja Broadband LLC . Gabungan , perusahaan mempekerjakan 3.400 orang . Kunjungi tdstelecom.com .

Telepon dan Data Systems , Inc [ NYSE : TDS ] , sebuah perusahaan Fortune 500 ® , menyediakan nirkabel , kabel dan wireline broadband , TV dan voice , dan host dan layanan berhasil sekitar enam juta pelanggan nasional melalui anak perusahaannya TDS Telecom dan US Cellular ® . Didirikan pada tahun 1969 dan berkantor pusat di Chicago , Telepon dan Data Systems mempekerjakan 10.600 orang . Kunjungi teldta.com .

Tentang Perusahaan Saluran
The Channel Company adalah otoritas terpercaya komunitas saluran untuk pertumbuhan dan inovasi , dengan merek-merek mapan termasuk CRN , Xchange Events , iPed dan SharedVue . Selama lebih dari tiga dekade , kami telah memanfaatkan platform terbukti dan terdepan kami untuk memberikan penjualan preskriptif dan solusi pemasaran untuk saluran teknologi . The Channel Perusahaan menyediakan Komunikasi , Rekrutmen , Engagement , Pemberdayaan , Demand Generation dan jasa Intelijen untuk mendorong kemitraan teknologi . Pelajari lebih lanjut di thechannelcompany.com .


bentuk rumah minimalis 2 lantai


No comments:

Post a Comment