Thursday, February 13, 2014

proses rekor terbaru

Ontario , California ( PRWeb) 13 Februari 2014

CU Langsung ( http://www.cudirect.com ) , hari ini mengumumkan bahwa mereka diproses rekor $ 16 miliar pada kredit mobil didanai pada tahun 2013 , meningkat 25 % dibandingkan dengan 2012.





russian caucasian mountain dog



Selama 2013 CU langsung didukung 1.072 serikat kredit , membantu mereka memproses lebih dari 2,8 juta aplikasi kredit mobil , meningkat 10 % dalam aplikasi dibandingkan dengan 2012.

Tahun tonggak perusahaan capped off dengan bulan rekor pada bulan Desember , sebagai CUSO diproses 268.000 aplikasi kredit mobil , meningkat 43 % dibandingkan Desember 2012 . Pertumbuhan ini dimungkinkan dengan menawarkan credit unions mitra akses ke lebih dari 60 % dari dealer mobil di AS .

" Kredit serikat pekerja mendapatkan momentum yang signifikan dalam pinjaman auto selama 2013 . Serikat kredit pada platform pinjaman CUDL selama 2013 tingkat pertumbuhan dua kali lipat disampaikan pasar kredit mobil, menunjukkan bahwa serikat kredit dapat bersaing dengan bank dan menang di pasar pinjaman mobil, " kata Bob Child , kepala CU Direct staf .

" CU Direct berkomitmen untuk membantu serikat kredit tumbuh volume kredit mobil mereka melalui pernah memperluas jaringan dealer mobil dan alat-alat pinjaman yang inovatif . Ini adalah waktu yang menarik bagi serikat kredit untuk memanfaatkan anggota auto pembelian dan kebutuhan pinjaman memperpanjang tren pertumbuhan ini baik ke 2014 dan seterusnya , "kata Child .

Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.cudirect.com
# # #

Tentang CU Langsung Perusahaan

Didirikan pada tahun 1994 , CU Direct Corporation telah membantu dana industri serikat kredit lebih dari $ 138.000.000.000 dalam bentuk pinjaman dengan menjadi terkemuka pinjaman dan solusi otomotif penyedia bangsa untuk serikat kredit . Mewakili lebih dari 1.070 serikat kredit , CU langsung mengkhususkan diri dalam solusi yang membantu serikat kredit menghasilkan pinjaman , mengelola risiko dan memberikan nilai kepada anggota . CU Langsung Corp menawarkan beragam , perpustakaan yang luas produk dan layanan yang dirancang untuk membantu serikat kredit memajukan program pinjaman mereka dan mencapai sukses portofolio secara keseluruhan . Solusi termasuk CUDL , Lending Wawasan , Lending 360 , OnSpot Pembiayaan , Vero , dan suite produk auto membeli . Untuk informasi lebih lanjut tentang CU Langsung Perusahaan kunjungi http://www.cudirect.com .


foto syahrini tanpa make up


No comments:

Post a Comment