Saturday, February 15, 2014

sistem managemen menyelamat kan nyawa

New Target Sistem Manajemen Suhu akan menyelamatkan nyawa

Amerika Serikat , 15 Februari 2014 - Deskripsi kehidupan baru tabungan merancang untuk Target Manajemen Suhu . Semua Target Sistem Manajemen Suhu tersedia secara komersial memiliki kekurangan serius yang menghalangi induksi hipotermia cukup cepat untuk menjadi efektif . New Target Sistem Manajemen Suhu akan ideal untuk induksi awal hipotermia karena kemudahan dan kesederhanaan penggunaan di semua tingkat perawatan pasien .





http://siklusair.com/unhealthy-tongue-picture



Dalam percakapan terakhir saya dengan Dr Sergei Shushunov aku bertanya kepadanya tentang hipotermia terapeutik. Secara khusus , mengapa tidak ada banyak publikasi terbaru tentang pilihan pengobatan yang inovatif ini yang telah kurang dimanfaatkan sejauh ini .

Ia berbagi cerita dengan saya tentang bayi lahir dengan cacat jantung yang rumit , yang telah mengalami operasi jantung dan kemudian dipindahkan ke Intensive Care Unit . Selama malam pertama di ICU bayi masuk ke serangan jantung , untungnya , tim resusitasi mampu me-restart jantung bayi . Segera setelah itu , dokter ICU memerintahkan agar bayi dibungkus dengan selimut pendingin plastik sehingga otak memiliki kesempatan yang lebih baik pemulihan . Tiga minggu kemudian , bayi sehat dikirim pulang . Ini adalah salah satu contoh dokter ingat dari prakteknya sebagai intensivist pediatrik di mana hipotermia terapi memainkan peran dalam hasil pasien . Sayangnya , hasilnya tidak selalu positif karena kurangnya peralatan yang mampu bekerja dengan cepat dan efisien dalam berbagai pengaturan . Cerita selimut pendingin sukses jarang, tetapi memimpin jalan untuk mengeksplorasi metode baru untuk terapi hipotermia .

Dia menguraikan Terapi Hipotermia juga disebut Target Manajemen Suhu , istilah medis untuk total pendinginan tubuh yang digunakan dalam serangan jantung dan stroke untuk mencegah atau mengurangi kerusakan otak . Ternyata hipotermia bekerja jauh lebih baik di laboratorium daripada di dunia nyata of Emergency Medicine . Dr Shushunov menambahkan bahwa di AS hanya 2 % dari pasien yang memenuhi syarat menjalani pengobatan hipotermia .

Ada banyak cara tubuh manusia dapat didinginkan , terlalu banyak katanya . Perangkat pendinginan berkembang biak karena tidak satupun dari mereka yang ideal . Kebanyakan terlalu besar , terlalu lambat , atau menyebabkan komplikasi yang tidak perlu , sementara yang lain terlalu rumit untuk digunakan . Sebuah selimut pendingin , yang merupakan perangkat hipotermia paling populer bahkan tidak memungkinkan untuk melakukan kompresi dada yang efektif . Target Sistem Manajemen Suhu ideal harus bergantung pada peralatan sederhana yang dapat dioperasikan oleh orang-orang dengan pelatihan yang minimal , termasuk paramedis . Ini harus relatif kecil dan cukup untuk muat di dalam ambulans portabel . Ini harus mendinginkan dengan cepat , tidak menyebabkan kerusakan , tidak harus membatasi akses ke pasien , dan memungkinkan untuk suhu yang tepat sebagai overcooling sangat berbahaya dan pelewat tidak efektif .

Kebanyakan penangkapan jantung terjadi di luar lingkungan rumah sakit di mana peralatan yang tersedia saat ini tidak efektif . Ketika orang yang terluka sampai ke rumah sakit , tim ER terlalu sibuk menstabilkan mereka dan jika pasien yang dipindahkan ke ICU terlambat untuk menerapkan terapi hipotermia . Jendela kesempatan untuk mencapai suhu tubuh yang diinginkan hanya 2 sampai 4 jam setelah peristiwa traumatik .

Selama beberapa tahun terakhir Sergei Shushunov telah bekerja pada perangkat baru untuk memenuhi semua persyaratan ini dalam menanggapi peralatan yang tidak memadai saat ini tersedia . Manajemen Suhu Sistem pendinginan Target nya menggunakan ventilator mekanik . Setiap orang yang menderita peristiwa hidup yang mengancam serius berakhir pada ventilator . Biasanya , udara dikelola oleh ventilator harus dihangatkan untuk menghindari hipotermia . Mempertahankan suhu tubuh dengan menggunakan paru-paru manusia mudah . Paru-paru memiliki luas permukaan yang besar , ada dekat 1000 kaki persegi bertindak sebagai penukar panas yang kuat . Jalankan udara hangat melalui ventilator dan orang tetap hangat . Jalankan udara dingin melalui dan orang mendingin . Unit pendingin dapat dibuat cukup kecil untuk muat ke ventilator . Memiliki termostat dibangun mempertahankan suhu tubuh dalam kisaran target , memastikan kontrol penuh dari proses pendinginan .

Sederhana , mudah dan brilian saya sekalipun. Sergei yakin perangkat barunya akan mengubah cara hipotermia terapi diberikan , membawanya ke ambulans dan Kamar Darurat .

Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.hypothermiatherapy.com atau http://sergeishushunov.org/

# # #


Eiffel at night


No comments:

Post a Comment