Thursday, February 27, 2014

perusahaan investasi topi

Ft . Lauderdale , FL ( PRWeb) 27 Februari 2014

Hari ini di Riverside Hotel , Ft . Lauderdale , FL , Portfolio Manager JMJ Financial , Justin Keener , berkomitmen untuk berinvestasi setidaknya $ 15.000.000 menjadi perusahaan topi kecil selama 2014 . Pengumuman ini dibuat pada konferensi Asosiasi Perbankan Investasi Nasional , yang telah menghubungkan perusahaan dengan sumber dana sejak tahun 1982 .

ide desain kamar tidur minimalis modern


JMJ Keuangan adalah dana investasi terkemuka untuk topi kecil perusahaan publik , dan memegang investasi pembiayaan terstruktur di lebih dari 130 perusahaan dalam portofolio dari Nasdaq , OTCBB , OTC Pasar , dan NYSE . Keener adalah Pendiri perusahaan , Kepala Sekolah , dan Portfolio Manager .

Perusahaan melengkapi transaksi lebih dari perusahaan lain di ruang topi kecil , setelah menyelesaikan lebih dari 235 transaksi selama 2013 - itu sejumlah 75 transaksi baru dan 160 tindak transaksi .

" Selama 2014 JMJ Keuangan berkomitmen untuk berinvestasi setidaknya $ 15.000.000 pada tahun perusahaan topi kecil Amerika , yang merupakan darah kehidupan inovasi dan pertumbuhan di seluruh dunia , " ujar Keener . "Pada JMJ Keuangan , kami berusaha untuk bertahan sebagai pemimpin lapangan dan sebagai perusahaan yang paling aktif dalam topi kecil dan arena pembiayaan topi mikro . "

Produk dan investasi sarana utama perusahaan , yang secara internal mengacu sebagai QuickLoan , merupakan investasi modal kerja inovatif yang dirancang untuk memberikan topi kecil perusahaan publik dengan uang tunai cepat dan mudah dalam kisaran $ 50.000 sampai $ 250.000. Perusahaan menginvestasikan modal sendiri , dan tidak bergantung pada setiap investor luar atau sumber dana pihak ketiga .

JMJ akan terus agresif QuickLoans dekat , dan perusahaan telah melakukan tambahan $ 15.000.000 untuk investasi selama 2014. Untuk informasi lebih lanjut , silahkan email JMJ Keuangan dan mengunjungi kedua http://www.QLfunding.com dan http://www.JMJFN.com .

TENTANG KEUANGAN JMJ

Berbasis di Miami , FL , JMJ Keuangan adalah perusahaan investasi swasta yang mengkhususkan diri dalam menyediakan pertumbuhan dan modal pengembangan untuk muncul perusahaan topi kecil . JMJ bukan broker atau finder , perusahaan menginvestasikan modal sendiri transaksi dirancang untuk membangun hubungan kerja jangka panjang dengan kelompok terfokus perusahaan yang inovatif . Dengan lebih dari 130 Nasdaq , OTC Pasar , NYSE , dan OTCBB perusahaan dalam portofolionya dan track record yang panjang dan sangat sukses , JMJ Keuangan adalah salah satu investor paling aktif dan handal dalam ruang.

TENTANG INVESTASI PERBANKAN NASIONAL ASOSIASI ( NIBA )

Sejak tahun 1982 , Asosiasi Perbankan Investasi Nasional ( NIBA ) telah menjadi tidak-untuk -profit asosiasi dealer nasional , regional dan independen broker , perusahaan perbankan investasi , penasihat investasi , dan penyedia layanan pasar modal terkait .

NIBA memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman hosting konferensi menampilkan publik dan swasta mikro - cap dan perusahaan kecil - cap . Selama 30 tahun Anggota NIBA telah menyelesaikan lebih dari 1000 penawaran yang telah mengumpulkan lebih dari $ 10 miliar dolar untuk perusahaan yang tumbuh berkembang . The NIBA Keanggotaan mewakili lebih dari 60 + jasa berpusat di sekitar mikro - topi dan topi kecil perusahaan .

healthy tongue picture

No comments:

Post a Comment