Monday, February 10, 2014

security perusahaan terkenal

Tampa Bay , FL ( PRWeb) 10 Februari 2014

CryptoLocker masih hidup dan berkembang sesuai dengan Security perusahaan Pelatihan Kesadaran KnowBe4 . Keluhan infeksi CryptoLocker dan kehilangan data yang dihasilkan terus meningkat . Kode berbahaya , juga disebut sebagai " ransomware " karena permintaan untuk biaya untuk melepaskan file yang diambil , semakin menyebabkan masalah untuk staf keamanan TI karena varian software dan membuat jutaan dolar dari yang ditargetkan .
http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/01/arti-warna-cat-tembok-menurut-feng-shui.html

" Kami telah mendapatkan banyak administrator sistem memanggil kita untuk meminta pelatihan kesadaran keamanan karena pengguna akhir mereka telah tertipu untuk membuka lampiran email phishing dan terinfeksi workstation mereka dengan malware CryptoLocker , " kata Stu Sjouwerman (diucapkan " - man shower " ) , CEO KnowBe4 . "Ini dimulai September lalu dan tidak akan pergi tapi benar-benar semakin buruk . "

Biasanya , ransomware yang disebarkan oleh pengguna mengklik malware lampiran email sarat seperti pemberitahuan palsu dari pelacakan UPS , Fed Ex , DHL atau USPS . A Greenland , Balai Kota NH kehilangan delapan tahun catatan dari mengklik karyawan pada ATT pemberitahuan palsu dan baru-baru ini perusahaan Hukum Goodson ( Charlotte , NC ) kehilangan akses ke semua file mereka ketika lampiran voicemail ATT palsu serupa dibuka dan file yang terinfeksi mereka Server . Meskipun tidak sering , infeksi juga bisa terjadi dari sebuah situs web berbahaya mengeksploitasi plugin browser yang ketinggalan jaman .

Kode ini pembajak berbahaya mendeteksi file-file pribadi pengguna dan membungkus mereka dalam enkripsi yang kuat dengan biaya tebusan $ 300 sampai mendekripsi dan jendela singkat waktu untuk membayar . Ini mempengaruhi baik docs pengguna lokal dan folder bersama terpencil , mengenkripsi setiap file dengan ekstensi Office standar, termasuk gambar dan PDF .

Sjouwerman merekomendasikan manajer TI memastikan bahwa mereka memiliki cadangan kerja yang efektif . Bahkan dengan itu , administrator sistem akan perlu untuk menghapus dan membangun kembali atau reimage mesin dan mengembalikan file , mengambil rata-rata 3 jam . Jika beberapa mesin yang terinfeksi , mungkin diperlukan waktu lebih lama .

Menurut Sjouwerman , " Kebutuhan untuk pelatihan kesadaran keamanan tidak boleh diabaikan . Meskipun upaya terbaik dari IT dan perusahaan antivirus , kadang-kadang lampiran diblokir oleh filter yang ada sebagai " mungkin malware " namun pengguna meminta mereka yang akan dirilis dan ( outsourcing ) help desk melepaskan mereka . Pengguna mungkin awalnya tidak mengakui bahwa mereka membuka lampiran mengatakan itu tidak melakukan apa pun , sampai mereka terkunci dari file dan infeksi telah menyebar . "

Perusahaan antivirus yang mati-matian bekerja pada cara untuk mencegah hal ini terjadi dan ada pula yang mampu memblokir dari berjalan, tetapi para pelaku sering mengubah kode , sehingga sulit untuk memberantas . KnowBe4 merekomendasikan nya Kevin Mitnick Security Pelatihan Kesadaran 2014 sebagai solusi untuk mendidik pengguna bagaimana mengenali ancaman dan menghindari trik .

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di http://www.KnowBe4.com

Tentang Kevin Mitnick
Kevin Mitnick adalah seorang ahli keamanan komputer yang diakui secara internasional dengan pengalaman yang luas dalam mengungkap kerentanan sistem operasi yang kompleks dan perangkat telekomunikasi . Dia menjadi terkenal sebagai seorang hacker terampil yang menembus beberapa sistem komputer yang paling tangguh yang pernah dikembangkan . Hari ini , Mitnick terkenal sebagai seorang konsultan keamanan informasi dan speaker , dan telah menulis tiga buku , termasuk The New York Times best seller Ghost in the Wires . Usaha terakhirnya adalah sebuah kolaborasi dengan KnowBe4 , LLC .

Tentang Stu Sjouwerman
Stu Sjouwerman adalah Pendiri dan CEO dari KnowBe4 , LLC . Seorang ahli IT Security dengan 30 +
tahun di industri , Sjouwerman ( diucapkan - man mandi) adalah co - pendiri perusahaan Inc 500 Sunbelt Software , anti - malware pengembang software pemenang penghargaan yang diakuisisi pada tahun 2010 oleh GFI Software , sebuah perusahaan portofolio Insight Partners . Menyadari bahwa pengguna akhir adalah link lemah dalam keamanan IT dan ini diabaikan serius , Stu memutuskan untuk bermitra dengan mantan hacker terkenal Kevin Mitnick dan membantu pro untuk mengatasi taktik cybercrime memanfaatkan Pelatihan Kesadaran Keamanan New School dikombinasikan dengan serangan phishing simulasi rutin IT . Sjouwerman adalah penulis empat buku IT , dengan keberadaannya Cyberheist terbaru : Ancaman Terbesar Keuangan Menghadapi Bisnis Amerika Sejak Meltdown 2008 .

Sekilas Perusahaan : KnowBe4 , LLC menyediakan Kevin Mitnick Security Pelatihan Kesadaran untuk usaha kecil dan menengah , dan baru-baru ini memperkenalkan merek Manajer Kepatuhan KnowBe4 baru , SaaS yang membantu administrator TI dan Pejabat Kepatuhan untuk mengotomatisasi alur kerja audit dan kepatuhan mereka , secara dramatis mengurangi biaya audit dan meningkatkan kepatuhan organisasi . KnowBe4 layanan lebih dari 400 pelanggan di berbagai industri , termasuk bidang yang sangat diatur seperti perbankan , keuangan , kesehatan , asuransi dan berteknologi tinggi . KnowBe4 diperluas dengan pertumbuhan YoY dari 427 % 2012-2013 .

Tags : Keamanan Pelatihan Kesadaran , Phishing , rekayasa sosial , cryptolocker , ransomware




http://siklusair.com/diabetes-self-assessment-test


No comments:

Post a Comment