Monday, February 24, 2014

sebuah tim eksklusif

Dallas , TX ( PRWeb) 24 Februari 2014

Calpian Inc ( OTCBB : CLPI ) hari ini mengumumkan bahwa sebuah tim eksekutif Silicon Valley yang dipimpin oleh Babu Vinod Sivadasan , Executive Vice President , Product Development of Envestnet , Inc dan co - pendiri CTO dari Stamps.com telah melakukan investasi yang signifikan dalam Calpian untuk mendanai pertumbuhan Money -On -Mobile , Mumbai Calpian itu , India berbasis processing platform pembayaran mobile .


Simple subway home design


Mr Sivadasan adalah penduduk asli Kerala , India dan saat ini berada di daerah Silicon Valley California , dan telah terlibat langsung dalam mengkatalisis keberhasilan beberapa perusahaan start- up selama karirnya .
" Saya tahu tentang Money -On -Mobile untuk beberapa waktu dan percaya bahwa ia memiliki resep pemenang untuk pasar India . Saya mengunjungi perusahaan pada November 2013 dan datang pergi terkesan dengan tim dan kemampuan mengesankan mereka untuk melaksanakan konsep dan menghasilkan pertumbuhan konsumen yang konsisten dan proliferasi ritel . Pertumbuhan uang on- Mobile berbicara untuk dirinya sendiri dan saya melihat ke depan untuk membantu perusahaan dalam fase berikutnya sebagai perusahaan skala untuk menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di India dalam tahun-tahun mendatang , " kata Mr Sivadasan .
" Kami sangat senang melihat seorang pengusaha berpengalaman bertubuh Mr Sivadasan yang terlibat dalam Calpian dan Uang -On -Mobile secara signifikan " , kata Harold Montgomery , CEO Calpian , Inc
" Babu Sivadasan membawa tingkat keahlian , sumber daya dan pengalaman yang akan sangat membantu karena kita tumbuh untuk memenuhi permintaan untuk pembayaran mobile di India , " kata Shashank Joshi , Managing direktur Money -On -Mobile .
Tentang Calpian , Inc
Calpian , Inc ( OTCQB : CLPI ) adalah sebuah perusahaan publik dengan kantor perusahaan di Dallas , Texas dan pembayaran mobile operasi pasar berkembang melalui anak perusahaannya di India . Anak perusahaan India Calpian menawarkan Money -On -Mobile , solusi pembayaran mobile pra-bayar , lebih dari 176.500 lokasi ritel India dengan lebih dari 82 juta pengguna unik . Tim manajemen Calpian memiliki lebih dari 70 tahun pengalaman gabungan dalam bisnis pembayaran . CEO Calpian itu , Harold Montgomery , adalah pemimpin industri yang diakui yang telah memberikan kesaksian ahli kepada Kongres AS dan Federal Reserve Bank pada isu-isu yang berhubungan dengan pembayaran dan secara teratur muncul dalam berbagai publikasi industri , seperti Transaksi World Magazine . Silahkan kunjungi website kami di http://www.calpian.com untuk informasi lebih lanjut.
Catatan untuk Investor :
Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan tertentu berdasarkan harapan kami saat ini , perkiraan dan asumsi yang melibatkan risiko dan ketidakpastian . Rilis ini bukan merupakan suatu penawaran untuk menjual atau permohonan penawaran untuk membeli sekuritas mana saja dari setiap entitas . Pernyataan berwawasan ke depan dalam siaran pers ini didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kita pada tanggal perjanjian ini . Hasil penelitian kami aktual mungkin berbeda secara material dari yang dinyatakan atau tersirat dalam seperti pernyataan berwawasan ke depan , karena risiko dan ketidakpastian yang terkait dengan bisnis kami , yang meliputi faktor-faktor risiko yang diungkapkan dalam Formulir 10 - KA diajukan pada tanggal 30 April 2013 dan Form 10 - Q diajukan pada tanggal 14 Agustus 2013. Pernyataan berwawasan ke depan termasuk pernyataan tentang harapan kita , keyakinan , niat atau strategi mengenai masa depan dan dapat diidentifikasi oleh forward-looking kata-kata seperti " mengantisipasi ", " meyakini ", " bisa , " " estimasi , " " mengharapkan , " " bermaksud , " " mungkin , " " seharusnya, " dan " akan " atau kata-kata serupa . Kami tidak berkewajiban untuk memperbarui informasi yang disertakan dalam siaran pers ini , apakah sebagai hasil informasi baru , kejadian masa depan atau sebaliknya.


barbie doll cantik

No comments:

Post a Comment