Thursday, February 20, 2014

pusat operasi baru

Hauppauge , NY ( PRWeb) 20 Februari 2014

SolarCity ® ( NASDAQ : SCTY ) adalah memperluas operasi Long Island menjadi fasilitas 18.000 kaki persegi di Hauppauge . Pusat operasi baru quadruples Long Island jejak SolarCity , membawa pekerjaan baru ke daerah tersebut dan memungkinkan perusahaan untuk mengimbangi permintaan solar di Long Island . Lonjakan harga utilitas telah memukul warga Long Island dan bisnis keras tahun ini dan volatilitas yang telah mengemudi minat surya . SolarCity memungkinkan Long Island pemilik rumah dan bisnis untuk segera membayar lebih sedikit untuk listrik tenaga surya daripada mereka membayar untuk listrik , dan mengunci tarif listrik tenaga surya selama 20 tahun .


http://siklusair.com/signs-of-chickenpox-in-toddlers


" Panjang Islanders telah terpukul lonjakan harga utilitas musim dingin ini . Pemilik rumah dan bisnis dapat melindungi diri mereka sendiri dengan membuat pindah ke solar , " kata Leon Keshishian , Northeast Regional Vice President SolarCity .
Sejak pertama kali diluncurkan di Long Island pada bulan Januari 2013 , SolarCity memiliki lebih dari tiga kali lipat nya staf Long Island ke 47 - dan saat ini memiliki 15 posisi terbuka . SolarCity sekarang mempekerjakan lebih dari 140 warga New York di Albany nya , Westchester County dan Long Island kantor . Kandidat tertarik pada kesempatan kerja di New York dapat menghubungi SolarCity melalui pekerjaan online-nya terbentuk pada http://www.solarcity.com/jobs .
" Kami merekrut di Long Island , " kata Keshishian . " New York adalah mengambil langkah-langkah yang tepat untuk membangun ekonomi energi bersih terutama dengan NY - Sun Initiative - dan itu membayar dengan pekerjaan baru dan pilihan energi yang terjangkau di sini di Long Island . "
Gubernur Cuomo NY Sun Initiative ( NY - Sun ) dirancang untuk mendorong pertumbuhan di industri surya dan membuat teknologi surya lebih terjangkau bagi semua warga New York . Bagian penting dari NY - Sun telah mengizinkan warga Long Island lebih banyak pilihan dalam bagaimana mereka pergi matahari .
Pemilik rumah di Long Island dan di seluruh wilayah metro New York yang tertarik dengan layanan SolarCity dapat menghubungi perusahaan langsung di 1-888-SOL-CITY ( 1-888-765-2489 ) untuk bebas , tidak ada kewajiban konsultasi surya atau kunjungi SolarCity online di http://www.solarcity.com/request .
Tentang SolarCity
SolarCity ® ( NASDAQ : SCTY ) menyediakan energi bersih . Perusahaan ini telah mengganggu industri energi abad ke-tua dengan menyediakan listrik terbarukan langsung ke pemilik rumah , bisnis dan organisasi pemerintah untuk kurang dari yang mereka keluarkan untuk tagihan listrik . SolarCity memberikan pelanggan pengendalian biaya energi mereka untuk melindungi mereka dari peningkatan tingkat . Perusahaan ini menawarkan tenaga surya , efisiensi energi dan jasa kendaraan listrik , dan membuat energi bersih mudah dengan menjaga segala sesuatu dari desain dan memungkinkan untuk pemantauan dan pemeliharaan . SolarCity saat ini melayani 14 negara dan menandatangani pelanggan baru setiap tiga menit . Kunjungi perusahaan online di http://www.solarcity.com dan ikuti perusahaan di Facebook & Twitter .
Media kontak
Sam Boykin
917-447-2657
sam ( at) samboykin ( dot ) net
Rilis ini berisi pernyataan berwawasan ke depan termasuk , namun tidak terbatas pada , pernyataan tentang penghematan yang diharapkan biaya energi , pertumbuhan di masa depan dan perekrutan di masa depan. Pernyataan berwawasan ke depan tidak harus dibaca sebagai jaminan kinerja masa depan atau hasil , dan belum tentu indikasi yang akurat dari kali di , atau , yang kinerja atau hasil tersebut akan tercapai , jika sama sekali . Pernyataan berwawasan ke depan tunduk pada resiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan kinerja aktual atau hasilnya berbeda secara material dari yang dinyatakan dalam atau disarankan oleh pernyataan berwawasan ke depan . Anda harus membaca bagian yang berjudul " Faktor Risiko " dalam laporan triwulanan SolarCity pada Form 10 - Q , yang telah diajukan kepada Securities and Exchange Commission dan mengidentifikasi tertentu ini dan resiko tambahan dan ketidakpastian . Kami tidak berkewajiban untuk memperbaharui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan , apakah sebagai hasil informasi baru , perkembangan ke depan atau sebaliknya.


http://view71.com/newsplusnotes-legoland-california-water-park-update

No comments:

Post a Comment