Monday, March 3, 2014

bisnis pada konferensi tahunan

Atlanta , Georgia ( PRWeb ) 3 Maret 2014

Miller Zell akan menandai tahun ke-50 dalam bisnis pada konferensi tahunan GlobalShop dengan mengadakan pesta koktail menghormati pendiri perusahaan , Harmon B. " Sandy " Miller , dan merayakan pertumbuhan perusahaan dari awal tahun 1964 . Diadakan 18-20 Maret di Las Vegas , GlobalShop adalah acara tahunan terbesar di dunia untuk desain ritel dan pemasaran pembelanja .


tekno ri


Merayakan dalam Classic , Retro Style
" A Serius Swank 1960 Cocktail Party " adalah tema untuk acara ulang tahun Miller Zell itu . Partai ini akan diselenggarakan pada tanggal 19 Maret , 8-11 pm, di Tropicana Las Vegas , mereka yang baru memulai debutnya di Havana Room . Dalam gaya 60-an , partai akan menampilkan musik tari dan koktail , serta hors d'oeuvres yang unik . Grafis skala besar asli menggugah 1960 gaya , dirancang oleh Miller Zell sendiri VP art director Paul Wolski , akan dipamerkan . Para tamu dapat memanaskan lantai dansa dengan " Limbo , " the Shimmy " dan" Strut " sementara band melakukan medley favorit akrab mencakup 60-an dan seterusnya .
Glamor mewah dari Kamar Tropicana Havana adalah tempat yang sempurna untuk menyulap semangat 1964. " Ini membangkitkan rasa chic Hollywood A-list perjamuan club , " Wolski menjelaskan.
Menemukan Sempurna Venue
Miller Zell memilih Tropicana Las Vegas sebagai tempat partai karena - seperti Miller Zell - Tropicana memiliki sejarah yang kaya . Dibangun pada tahun 1957, Tropicana memperoleh reputasi sebagai landmark Las Vegas dan host legendaris , lama berjalan " Follies Bergere " selama 50 tahun . The Havana Room adalah tempat terbaru untuk membuka di Tropicana Las Vegas , yang telah diubah melalui baru-baru ini $ 200.000.000 renovasi .
" Kami pikir Tropicana Las Vegas adalah lebih dari sebuah sejajar dengan siapa kita , " kata Miller Zell Pemasaran dan Direktur Strategi , D' Anna Hawthorne . " Ini adalah klasik yang telah berdiri ujian waktu sementara berhasil mengelola untuk tetap relevan dan menarik . Seperti Miller Zell , telah mengalami evolusi yang luar biasa . "
Tentang Miller Zell
Miller Zell adalah sebuah perusahaan berbasis di Amerika Utara , yang berkantor pusat di Atlanta yang beroperasi di Bentonville , AR dan Toronto ( Kanada ) . Didirikan pada tahun 1964 , perusahaan telah berkembang untuk menawarkan layanan desain toko yang komprehensif dengan fokus pada peningkatan pengalaman pelanggan , sekaligus mengontrol biaya implementasi dan menawarkan produksi yang efisien , penyimpanan dan instalasi di dalam toko signage dan perlengkapan . Untuk mempelajari lebih lanjut , kunjungi http://www.millerzell.com .


gambar barbie pink

No comments:

Post a Comment