Monday, March 17, 2014

penyelenggaraan acara di google plus

London ( PRWeb ) 17 Maret 2014

Akhir-akhir ini , topik berikut telah menimbulkan banyak minat kalangan pedagang , analis profesional dan fund manager . Jadi , IFC Markets telah menyelenggarakan acara Google+ di PCI - Personal Composite Instrument . Acara ini akan melibatkan lebih dari 1000 peserta , dan analis perusahaan akan membahas topik dan memberikan contoh aplikasi Metode ini :


http://view71.com/paris-paris-eiffel-tower-cartoon

    Skema perdagangan arbitrase GOOGLE / APPLE dengan statistik dasar ;
    " Tiga pemimpin " XOM ( 19 % ) + GM ( 33 % ) + PG ( 48 % ) akan dibangun ;
    Sebuah indeks relatif makroekonomi PCI AS / Uni Eropa dengan ilustrasi mengapa lebih menarik untuk investasi dibandingkan dengan indeks standar seperti DJI , Nd100 atau DAX .
Setelah membahas disebutkan di atas , para analis akan senang untuk menanggapi setiap pertanyaan tentang teknologi baru , aplikasi , analisis , dan banyak lagi .
Google+ Acara URL - http://bit.ly/PCI-event
Ingat bahwa PCI adalah instrumen perdagangan yang inovatif diciptakan oleh IFC Markets . Ini adalah komponen fundamental Metode Perdagangan GeWorko Portofolio di mana nilai aset dasar ( portofolio ) dinyatakan dalam nilai aset dikutip ( portofolio ) . Teknologi keuangan baru yang terintegrasi dalam platform perdagangan NetTradeX - analitis dan tidak memiliki analog di pasar . Ini adalah alat yang sempurna bagi investor yang memiliki berbagai ide perdagangan asli dan sedang mencari untuk solusi cerdas baru untuk menguji dan menerapkannya dalam praktek . Di antara daerah yang berbeda , di mana pendekatan baru dapat digunakan , penting untuk menyebutkan penyebaran perdagangan , perdagangan pair , lindung nilai dan perdagangan sekitar rata-rata .
Selama presentasi itu akan digambarkan bagaimana PCI dapat digunakan untuk mencari keterkaitan tersembunyi antara berbagai aset . Pengguna dapat menampilkan instrumen pada grafik dan menganalisis perilaku instrumen komposit untuk membuat perkiraan yang tepat . Oleh karena itu , PCI hanya membuat analisis teknis lebih mudah dan lebih cepat , sehingga identifikasi lebih akurat dan analisa terhadap periode perilaku anomali aset keuangan . Sejak berinvestasi di aset tunggal meninggalkan seorang pedagang satu lawan satu dengan kekuatan pasar , PCI menciptakan peluang fokus bagi investor untuk diversifikasi risiko melalui investasi di lebih dari satu aset. Selain itu , sangat berguna untuk optimasi dan rebalancing secara berkala instrumen dibuat dalam rangka meningkatkan kembali atau mengurangi risiko .
Untuk meringkas , acara online mendatang diselenggarakan untuk tujuan informatif , sehingga setiap individu yang tertarik disambut untuk menghadiri acara tersebut dan mendapatkan semua informasi yang diperlukan tentang teknologi yang unik . PCI membuka cakrawala yang sama sekali baru di bidang perdagangan dan analisis . Ini akan sangat menarik bagi trader profesional , investor atau analis keuangan , yang berharap untuk menemukan metode yang memungkinkan menciptakan instrumen perdagangan terbatas dan menganalisis perilaku pasar yang berbeda dalam hubungan satu sama lain . Janganlah kita bahwa menciptakan aset perdagangan baru ini sangat sederhana dan dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik .
Tentang IFC Markets :
IFC Markets adalah perusahaan keuangan yang inovatif terkemuka , menawarkan investor swasta dan perusahaan lebar mengatur perdagangan dan alat-alat analisis . Perusahaan ini menyediakan klien dengan Forex dan CFD perdagangan melalui platform NetTradeX sendiri - yang dihasilkan perdagangannya , yang tersedia pada PC , iOS , Android dan Mobile . Platform ini tersedia dalam 15 bahasa . Perusahaan ini juga menawarkan MT4 platform yang tersedia di PC , Mac OS , iOS , Android , Mobile dan Smartphone . Prioritas utama dari perusahaan adalah untuk memberikan layanan yang sangat kompetitif , perdagangan tradisional dan benar-benar inovatif dan solusi analitis . Hari IFC Markets adalah salah satu yang terbaik broker CFD global dalam pasar , mendukung pedagang dalam berbagai bahasa . http://www.ifcmarkets.com

http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/cari-suami-mapan-aura-kasih-anggap.html

No comments:

Post a Comment