Thursday, March 13, 2014

pengembang perangkat lunak perusahaan

New York , NY ( PRWeb ) 13 Maret 2014

MinuteHound , seorang pengembang perangkat lunak perusahaan yang dikenal untuk waktu jam aplikasi berbasis cloud , telah mengumumkan rencana untuk membuat produk andalannya lebih mudah dari sebelumnya untuk menyebarkan di seluruh dunia .

Interior Design Ideas


MinuteHound adalah pemimpin dalam desain solusi inovatif untuk mencegah " pencurian waktu . " Pencurian Waktu terjadi ketika karyawan datang terlambat , pulang lebih awal atau terlibat dalam perilaku lain yang menyebabkan mereka harus dibayar untuk waktu ketika mereka tidak bekerja . Para ahli memperkirakan waktu bahwa biaya pencurian bisnis di seluruh dunia lebih dari $ 1 miliar per tahun .
Berdampak lebih dari 150.000 pengguna aktif di seluruh dunia setiap hari kerja , software MinuteHound diperkirakan telah menyelamatkan perusahaan jutaan . Sekarang , MinuteHound mengambil langkah berikutnya untuk membuat perangkat lunak yang lebih mudah diakses oleh usaha kecil dan perusahaan multinasional sama.
Meskipun sebagian besar pelanggan merasa hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk menginstal dan mengaktifkan MinuteHound , sumber dalam perusahaan mengakui bahwa lanskap teknologi berubah cepat . Dengan pemikiran ini , MinuteHound telah mengumumkan baru " thin client " inisiatif .
Teknologi thin client MinuteHound yang membahas perubahan mutakhir yang terjadi di teknologi informasi saat ini . Menyadari bahwa jaringan perusahaan akan semakin terdiri dari tambal sulam kompleks desktop dan perangkat mobile , thin client MinuteHound akan sepenuhnya kompatibel dengan hampir semua komputer yang tersambung ke Internet .
The MinuteHound thin client diharapkan menjadi solusi efektif untuk perusahaan besar . Survei informal pelanggan MinuteHound menunjukkan salah satu fitur perangkat lunak yang paling berharga adalah kemampuannya untuk menyebarkan informasi real-time hadir untuk stakeholder yang terletak di mana saja di dunia . Thin client akan membuatnya lebih mudah bagi para eksekutif untuk mengungkap masalah kehadiran dan menanggapi mereka selama perjalanan bisnis .
Para ahli memperingatkan bahwa hingga 10 persen dari biaya penggajian dapat berhubungan dengan pencurian waktu . Untuk alasan ini , sangat penting untuk menerapkan kebijakan kehadiran efektif awal dalam kehidupan organisasi . Kebijakan kehadiran rumit dapat mengurangi moral dan mengakibatkan kehilangan waktu setiap hari . Sebaliknya, kebijakan yang terlalu longgar dapat menyebabkan pekerja mengambil keuntungan dari situasi ini .
Untuk puluhan perusahaan di Amerika Serikat dan di seluruh dunia , MinuteHound merupakan jalan tengah yang menjanjikan yang sering biaya hanya sen per hari untuk melaksanakan . Sebagai perusahaan pertama yang menyediakan pelanggan dengan cara yang sederhana untuk menyebarkan pelacakan kehadiran biometrik , MinuteHound berdiri untuk menjadi pemimpin industri .
Eksekutif MinuteHound mengharapkan lonjakan bunga pasar karena lebih banyak perusahaan menemukan cara-cara untuk meningkatkan thin client baru yang inovatif . Untuk memastikan bahwa mereka dapat menerima layanan langsung , pelanggan potensial didesak untuk menghubungi MinuteHound segera.
MinuteHound Informasi Kontak
Situs web: http://www.MinuteHound.com
Email : info@MinuteHound.com
Telepon : (800) 351-7237

Mount Everest Chomolungma Goddess Mother

No comments:

Post a Comment