Tuesday, March 18, 2014

spesialis pergelangan kaki

West Palm Beach, Florida ( PRWeb ) 18 Maret 2014

The podiatri kaki dan pergelangan kaki spesialis di South Florida Foot & Ankle Pusat telah kembali meluncurkan website dengan desain baru dan menambahkan lebih dari 100 halaman yang merinci kondisi dan cedera kaki yang mereka mengkhususkan diri dalam merawat . Website ini sekarang menjadi sumber daya yang komprehensif bagi siapa pun yang ahli penyakit kaki di South Florida , melainkan menampilkan keahlian dari kaki dan pergelangan kaki dokter yang mengkhususkan diri dalam diagnosis klinis dan pengobatan cedera kaki atletik dan kondisi kaki yang umum di masyarakat aktif dan penuaan South Florida .
Bagi siapa pun yang mengalami nyeri kaki atau kaki masalah , website podiatri dapat digunakan sebagai pedoman untuk mencari pengobatan dari kaki dan pergelangan kaki ahli bedah atau spesialis . Kedua pasien baru dan kembali dengan mudah dapat meminta janji online di lokasi tertentu atau dengan ahli penyakit kaki pilihan mereka . Dr Jonathan Cutler , DPM , menjelaskan mengapa mereka memutuskan untuk memperluas jumlah informasi yang diberikan di situs web mereka baru dirancang : " Kami ingin website kami untuk mencerminkan kedalaman pilihan pengobatan yang tersedia di kaki kami dan pusat pergelangan kaki dan juga menampilkan bakat luar biasa , pengalaman , dan keahlian staf dan podiatris kami . "


Welcome To The Mystery Of Mallory And Irvines Fate


Website ini memiliki enam lokasi South Florida di mana pengobatan untuk sakit kaki dan cedera yang tersedia: Royal Palm Beach, Lake Worth , Palm beach Gardens , Belle Glade , Port Saint Lucie , dan West Palm Beach. Berikut adalah beberapa masalah kaki dan pergelangan kaki bahwa website baru memberikan rincian tentang pengobatan :
Kaki dan Ankle Kondisi yang Menyebabkan Nyeri :
   
plantar fasciitis
   
Tendon Cedera dengan nyeri tumit
   
bunions
   
tulang Spurs
   
kelasi
   
Morton Neuroma
Cedera Olahraga
   
fraktur
   
Shin splints
   
Toe Turf
   
tendinitis
Kondisi Kaki Disebabkan oleh Diabetes
   
Jangan Masalah / Neuropati
   
Foot Ulcers
   
Penyakit Vaskular Peripheral
Arthritis di pergelangan kaki dan Toes
   
osteoarthritis
   
arthritis rheumatoid
   
encok
Kondisi kuku
   
Jamur kuku
   
kuku kaki tumbuh ke dalam
   
Nail Perubahan warna
Kondisi Kulit Kaki yang
   
Atlet Foot
   
psorias
   
jagung
   
kapalan
   
Varises Vena & Spider Veins
Situs web baru dirancang juga memberikan informasi mengenai perawatan inovatif bahwa podiatrists di South Florida Foot & Ankle Pusat ahli memberikan pasien mereka . Jika Anda tidak yakin apa yang diharapkan selama kunjungan podiatri , website menjelaskan secara rinci bagaimana kondisi didiagnosis dan apa yang diharapkan selama kunjungan kantor dan prosedur perawatan . Diagnostik Cutting -edge dan perawatan yang digunakan untuk rasa sakit dan cedera ekstremitas bawah , seperti plasma kaya platelet ( PRP ) terapi untuk mempromosikan penyembuhan lebih cepat , perawatan laser kuku untuk jamur kuku dan sclerotherapy , pengobatan untuk mengurangi varises dan spider veins . Situs ini juga menjelaskan bagaimana kantor kaki dan pergelangan kaki mereka menyediakan orthotics kustom , sepatu ortopedi dan sepatu diabetes , serta produk-produk lain yang podiatris mungkin meresepkan atau merekomendasikan untuk pasien .
Tentang South Florida Foot & Ankle Pusat
Dengan pusat podiatri terletak di Royal Palm Beach , Palm Beach Gardens , Lake Worth , Belle Glade , Port St Lucie , dan West Palm Beach , Florida Selatan Foot & Ankle Pusat berfungsi untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan kondisi kaki dan pergelangan kaki . Kami podiatrists South Florida bekerja dengan pasien untuk memahami kebutuhan mereka dan memberikan pengobatan optimal untuk masalah kaki dan pergelangan kaki mereka . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi atau hubungi 561-793-2700 wcfoot.com untuk menjadwalkan konsultasi hari ini .

Sidang Dul Ditunda Karena 7 Saksi Tak Dapat Hadir

No comments:

Post a Comment