Friday, March 7, 2014

inovasi perpustakaan tape

Austin , Texas ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Beberapa tahun yang lalu pada akhir pengguna terfokus konferensi ramai , inovasi perpustakaan tape terbaru diresmikan dari balik tirai air terjun dan kerumunan peserta bergegas panggung untuk menangkap sekilas . Fast forward ke hari ini , dan terlepas dari apa yang telah mengatakan beberapa pemasok disk, tape masih diperlukan dan diproyeksikan akan tumbuh sebagai kebutuhan untuk memperluas kapasitas penyimpanan data di era Big Data baru .


interior design ideas


Tape storage telah lama memiliki keuntungan penting seperti keandalan , keamanan dan penghematan biaya yang melekat , dan dengan merilis Panduan 2014-15 Big Data Storage Tape pembeli , itu adalah baru dan inovasi yang muncul sekitar enkripsi hardware , teknologi partisi , SISA ( Representasi Negara transfer) API dan penyimpanan awan sekunder yang membuat rekaman lebih menarik bagi pengguna akhir daripada sebelumnya .
" Ada banyak yang percaya, rekaman itu sudah mati , dan mereka sangat keliru , " kata Jerome Wendt , presiden dan analis timah , DCIG , LLC . " Tape storage terus bersinar untuk data saat istirahat , dan ketersediaan data jangka panjang terus menjaga pita tidak hanya menarik tapi layak . Yang terbaru DCIG 2014-15 Big Data Tape Library Pembeli Panduan adalah yang ideal sumber daya perpustakaan tape tersedia di pasar , dan mewakili semua solusi yang signifikan . Seperti Guides Pembeli kami yang lain , yang satu ini akan menjadi bantuan yang sangat diperlukan bagi pengguna yang ingin menghilangkan siklus penelitian yang tidak perlu dan cepat menemukan perpustakaan tape yang paling sesuai dengan kebutuhan unik mereka . "
Untuk Panduan DCIG 2014-15 Big Data Tape Library Pembeli , DCIG , LLC mengevaluasi lebih dari 40 persembahan dari 8 perusahaan . Setelah survei awal yang mengandung lebih dari 100 pertanyaan selesai , kemampuan produk dinilai berdasarkan data yang diberikan oleh vendor , penelitian DCIG sebelumnya , dan informasi yang tersedia dalam domain publik . Produk kemudian dievaluasi lebih dari 80 fitur . Setelah skor dikumpulkan , produk tersebut peringkat " Best- in -Class , " " Direkomendasikan , " "Bagus, " " Bagus," atau " Basic " di seluruh fungsi dan kemampuan relatif terhadap produk lainnya termasuk dalam Pembeli Panduan .
Maksud untuk Panduan ini pembeli , seperti dengan Panduan semua DCIG Pembeli , adalah untuk memberikan " di - a- sekilas " perbandingan dari mana pengguna akhir dapat memilih solusi yang paling tepat untuk kebutuhan mereka yang ada . Panduan ini Pembeli juga memberikan perspektif tentang bagaimana solusi dari penyedia perpustakaan tape kurang dikenal membandingkan terhadap merek-merek mapan dan lebih dikenal .
The DCIG 2014-15 Tape Library Big Data Pembeli Panduan Top 10 solusi termasuk ( dalam urutan abjad ) : HP StorEver ESL G3 700 Slot , 1500 Slot , 3000 Slot , 5000 Slot , HP StorEver MSL6480 , IBM TS3500 , Oracle StorageTek SL3000 , SL8500 ; Spectra Logic T - FINITY , T - 950 .
The Oracle StorageTek SL8500 adalah benar-benar korban Big Data , dirancang untuk menangani lebih dari 2 exabyte data terkompresi . Untuk menangani semua data itu, Oracle StorageTek SL8500 mendukung 10GbE dan Fibre Channel ( FC ) untuk konektivitas jaringan , ketersediaan tinggi ( HA ) fitur , Active - Active I / O controller, penyimpanan objek REST dan virtualisasi tape drive produktif " Best- in -Class " perbedaan dalam Panduan ini Pembeli . The Oracle StorageTek SL8500 berdiri keluar dengan cara berikut dari tape libraries lainnya yang tercantum dalam Panduan Pembeli :
    Timbangan untuk lebih dari 2 EB data ( terkompresi )
    Timbangan untuk ratusan drive dan lebih dari seratus ribu katrid tape
    Mendukung sebagian besar cadangan dan paket perangkat lunak arsip yang tersedia di pasar saat ini
    Mendukung 10GB Ethernet
    Penawaran SISA API
    Penawaran virtualisasi pita
The DCIG 2014-15 Big Data Tape Library Panduan mencapai tujuan sebagai berikut:
    Menyediakan objektif , evaluasi pihak ketiga dari tape libraries yang mengevaluasi dan nilai fitur mereka dari perspektif pengguna akhir
    Skor dan peringkat fitur pada setiap perpustakaan tape berdasarkan kriteria yang paling penting bagi pengguna akhir
    Menyediakan lembar data standar untuk masing-masing perpustakaan pita sehingga pengguna dapat melakukan perbandingan side - by-side cepat produk
    Memberikan wawasan ke dalam apa fitur pada perpustakaan tape akan menghasilkan peningkatan ketersediaan dan kapasitas penyimpanan meningkat
    Memberikan wawasan yang tape libraries didukung oleh pengarsipan populer dan produk perangkat lunak backup
    Memberikan organisasi dasar yang kuat untuk mendapatkan tawaran yang kompetitif dari penyedia yang berbeda yang didasarkan pada " apel - to- apel " perbandingan
" Dengan hampir satu dari setiap empat model yang disurvei di Pembeli Panduan mendukung kemampuan untuk menyimpan data secara langsung ke tape menggunakan REST, dan sembilan model yang mendukung kemampuan untuk menyimpan data ke penyimpanan awan sekunder , kombinasi ini menawarkan langkah maju yang signifikan untuk penyimpanan rekaman , "tambah Wendt . " Kita tahu Panduan Pembeli terbaru kami akan membantu pengguna akhir memotong biaya dan waktu dari evaluasi dan proses pembelian karena mereka mencari solusi untuk memenuhi terbaik arsip mereka jangka panjang , penyimpanan dan kebutuhan penyimpanan sekunder dengan cara yang hemat biaya . "
Pengungkapan dan Metodologi
DCIG mengidentifikasi 8 perusahaan yang menyediakan besar rekaman data perpustakaan , tanpa biaya . Setiap perpustakaan tape harus memenuhi kriteria sebagai berikut :
    Dukungan minimal 24 slot cartridge tape drive
    Dukungan setidaknya dua drive tape
    Dukungan LTO - 4 atau yang lebih baru teknologi
    Informasi yang memadai tersedia untuk DCIG untuk membuat keputusan yang berarti
    Pengiriman melalui 31 Oktober 2013
Tidak ada vendor , apakah klien atau tidak , yang diberikan perlakuan istimewa di Pembeli Panduan . Semua penelitian didasarkan pada informasi yang diberikan langsung oleh vendor , penelitian dan analisis oleh DCIG dan informasi publik lainnya.
Perlu dicatat bahwa masing-masing Panduan Pembeli tidak dimaksudkan untuk menjadi pengganti untuk pengujian internal . DCIG mendorong setiap organisasi yang sedang mempertimbangkan pembelian solusi yang termasuk dalam Panduan Pembeli untuk melakukan sendiri pengujian di rumah .
tersedianya
The DCIG 2014-15 Tape Big Data Perpustakaan Panduan segera tersedia dan dapat didownload tanpa biaya dengan pendaftaran di http://dcigbuyersguides.com/ berikut .
sumber :
DCIG Blog : http://www.dcig.com
Tentang DCIG
DCIG adalah sekelompok analis dengan keahlian industri TI yang menyediakan informasi , wawasan , analisis pihak ketiga dan komentar tentang hardware IT , software dan layanan .
DCIG mandiri mengembangkan dan lisensi akses ke Guides DCIG Pembeli . Panduan DCIG Pembeli menyediakan intelijen dapat ditindaklanjuti melalui komprehensif, analisis mendalam dari fitur produk infrastruktur data center . DCIG juga mengembangkan konten disponsori dalam bentuk entri blog , studi kasus , review produk , laporan khusus dan eksekutif , standar dan full-length kertas putih .
Sasaran DCIG termasuk eksekutif C - tingkat , manajer TI , sistem dan insinyur penyimpanan dan arsitek , tekan / media , majalah dan website editor , blogger , analis keuangan dan teknis , dan penyedia layanan cloud .

the louvre museum

No comments:

Post a Comment