Sunday, March 9, 2014

waktu melewati batas alam berkurang

Kota Veda akan Menghijaukan Greater Noida

India , 10 Maret 2014 - Seperti waktu melewati batas alam berkurang . Meningkatnya akomodasi untuk populaation tumbuh membahayakan alam . Hasil yang tak terelakkan yang diikuti adalah peningkatan polusi . Kota metro di India yang paling terkena dampak ini adalah ibukota nasional Delhi . Asap memfitnah telah menyebar kerudung melalui kota .

desain rumah minimalis 2 lantai

Sangbad Mitra , Greater Noida , Uttar Pradesh , 10 Maret 2014 : Karena waktunya melewati batas alam berkurang . Meningkatnya akomodasi untuk populaation tumbuh membahayakan alam . Hasil yang tak terelakkan yang diikuti adalah peningkatan polusi . Kota metro di India yang paling terkena dampak ini adalah ibukota nasional Delhi . Asap memfitnah telah menyebar kerudung melalui kota . Itu bergerak perlahan-lahan menuju daerah lain dari NCR . Efek lain dari kerusakan lingkungan ini memikirkan kembali perencanaan sebuah proyek oleh perusahaan real estate . Mereka baik mencari daerah hijau untuk menyiapkan proyek mereka atau mengembangkan suatu daerah untuk tujuan penanaman pohon dan berkembang . Shri Infratech proyek berikutnya akan demikian seorang pelari depan untuk ide unik mereka memiliki sebuah kota terintegrasi hijau di wilayah ibu kota negara.
Zona dari proyek yang akan datang merupakan salah satu industri dan sibuk memiliki pembangkit listrik dari Dadri dalam waktu lima belas kilometer dan Timur Peripheral Expressway dan Grand Trunk Road di lokal . Jadi apartemen yang terletak di lingkungan yang tercemar karena dapat menyimpulkan . Tapi Plot Kota Veda akan menjadi pengecualian dalam hal ini . Banyak pohon akan ditanam dan memelihara untuk memberikan lingkungan yang bersih untuk hidup . Setiap berarti akan diterapkan untuk memberikan mencoba untuk menjaga pencemaran di teluk . Jalan-jalan akan menjadi luas . Mereka akan memperindah oleh pohon-pohon . Garis pohon akan membuat skenario indah yang akan menyenangkan serta menyenangkan untuk melihat . Udara juga akan jelas unsur memfitnah dari lingkungan . Hijau tidak akan dibatasi dalam strip jalan di setiap sudut kota tapi akan juga tersebar di padang rumput dan taman di neelkamal Taman yang luas . Taman ini akan menjadi sebuah halaman yang alami . Ini akan kualitas hadiah waktu keluarga atau waktu luang setelah hari terik keras Utara Indian Summer di malam hari atau di bawah sinar matahari panas lembut dan pemanasan selama parah India Utara siang musim dingin . Kota terpadu ini juga akan memiliki ketentuan untuk memiliki villa independen individu. Akan ada area khusus hijau untuk tujuan ini . Nama daerah ini akan Griha Rajya Villa . Para pecinta alam yang menginginkan villa di antara alam dapat memiliki rumah impian di daerah ini . Ada juga akan fasilitas sistem pembuangan limbah bio untuk menjaga kota bersih.
Kota terpadu ini tidak hanya akan memiliki kehidupan yang hijau, tapi juga akan memiliki cara hidup perkotaan . Sebuah lembaga tingkat kelas dunia , rumah sakit modern , kehadiran berbagai permainan dalam ruangan dan kolam renang di sebuah klub yang modern perkotaan , pusat yoga , auditorium , museum dan helipad . Kota Weda akan memiliki , di samping jalan raya disebutkan , Bodaki di lokal yang akan menjadi stasiun depot untuk perpanjangan Delhi Metro yang karya-karyanya akan memulai pada pertengahan 2014 . Akan ada juga beberapa jalan raya yang diusulkan dan hambatan dari NCR di lokal nya . Jadi dapat dikatakan bahwa proyek pengembangan ini akan memberikan kehidupan perkotaan dalam bentuk Green Living .

# #

seborrheic Dermatitis Eye

No comments:

Post a Comment