Monday, March 24, 2014

dokter tukang dan renovasi

( PRWeb ) 24 Maret 2014

Mark Costello mantan Insinyur Sipil dan Project Manager adalah tambahan terbaru ke jaringan waralaba tumbuh Rumah Dokter tukang dan renovasi . Costello yang kini menawarkan layanan tukang di Rockville , Maryland , dibuka pada bulan Januari , memperbaharui semangat untuk menjadi bos sendiri bahwa ia ditemukan sebelumnya dalam hidup ketika ia memulai perbaikan perumahan kecil dan renovasi bisnis .


http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.jp/2014/03/mau-rumah-yang-nyaman-buatlah-desain.html

Costello yang , melalui perguruan tinggi bekerja sebagai tukang kayu melakukan finish dan trim pertukangan untuk pembangun rumah baru nasional , meraih gelar Bachelors of Science di bidang Teknik Sipil dari South Dakota Sekolah Pertambangan dan Teknologi . Dia juga bekerja selama beberapa tahun untuk lembaga negara bagian dan federal sebagai seorang insinyur dan telah terlibat dalam konstruksi , renovasi , dan perbaikan sejak tahun 1984 . Jadi mengapa Rumah Dokter waralaba ? Costello mengatakan , " Dalam dunia sekarang ini ada banyak untuk berpikir tentang ketika menjalankan bisnis. Memiliki Rumah Dokter sistem, prosedur dan struktur pendukung di tempat benar-benar membantu banyak . Keuntungan menjadi franchisee adalah bahwa saya diizinkan untuk fokus pada aspek dari bisnis yang saya dapat mengontrol . misalnya salah satu peran saya adalah untuk memastikan tim saya menghasilkan kualitas kerja yang baik bagi pelanggan kami . itu membutuhkan perhatian terhadap detail dan dapat menjadi bagian paling penting dari pekerjaan apa pun , terlepas dari skala atau kompleksitas . "
Costello , yang memiliki putrinya Elizabeth pinjaman tangan sebagai Customer Service Representative ketika dia bisa , memiliki empat belas tahun bergerak di seluruh negeri dengan Angkatan Udara Amerika Serikat sebelum ia dan keluarganya menetap di Rockville . Sekarang ia berencana untuk membangun bisnis perbaikan rumah yang sukses di daerah melalui penawaran layanan pelanggan yang hebat . Dia menambahkan , " The perbaikan properti , pemeliharaan dan perbaikan pasar perumahan dan komersial tumbuh . Pada Rumah Dokter , Rockville , kami berencana untuk menjadi bagian dari pertumbuhan itu melalui penawaran layanan pelanggan yang luar biasa di kedua pasar ini . "
Tentang Rumah Dokter :
Selama lebih dari 15 tahun , House Dokter , 90 -plus - unit pelayanan tukang profesional , telah membawa pemilik properti komersial dan pemilik rumah standar tinggi layanan pelanggan , keandalan , dan kualitas pengerjaan . Setiap Rumah Dokter lokasi tukang dimiliki secara independen dan dioperasikan . Hari ini , Rumah Dokter terus berkembang di seluruh Amerika Serikat dengan menawarkan peluang waralaba . Untuk informasi lebih lanjut tentang memulai bisnis Anda sendiri di tukang , perbaikan rumah dan renovasi pasar silahkan kunjungi Dokter Rumah Waralaba Pengembangan Blog http://franchisehousedoctors.blogspot.com/

http://siklusair.com/initiating-asthma-control-therapy-with-qvar
 .

No comments:

Post a Comment