Friday, March 21, 2014

sebuah potongan dari koleksi patung

Atlanta , GA ( PRWeb ) 21 Maret 2014

The Walter Glenn Collection fitur Frankart , Eames , Hagenauer , Art Deco , Art Glass , Modern , Seni Patung , dan Pottery . Baitcher , et . al . mampu melelang sejumlah potongan dari koleksi ini pada rekor harga pengaturan . Penjualan seni Oriental dari koleksi juga mengambil sejumlah besar dari peserta . Untuk informasi tentang koleksi 700 - banyak , silakan klik di sini untuk mengunjungi situs Live Auctioneers .

Anemia


Penampilan berikutnya Baitcher di sirkuit lelang Atlanta akan bekerja pro bono dengan Peachtree Presbyterian Preschool di sebuah acara bertajuk , " Springtime in the City " yang dijadwalkan untuk menggalang dana bagi anak berkebutuhan khusus . Acara ini akan berlangsung pada Jumat, 28 Maret, 2014 di The Foundry di Puritan Mill .
Tentang Allan Baitcher :
Allan Baitcher adalah dunia pemecah rekor lelang . Baitcher diakui sebagai salah satu penilai properti terkemuka antik dan pribadi dan lelang di Amerika Serikat . Dari mobil high-end , untuk kalung multi juta dolar , untuk private room berpanel Presiden Eisenhower , Allan telah menjualnya all.Considered mungkin penilai paling luas di Amerika Serikat dan juga sebagai salah satu lelang terkemuka di negara itu , Allan saat perjalanan di seluruh dunia sebagai penilai profesional untuk individu swasta , museum , dan koleksi . Daftar klien pribadinya dibaca seperti siapa yang di seni , koleksi , dan dunia museum . Selain itu, selebriti Film , tokoh olahraga nasional , bintang industri rekaman , dan banyak lainnya memanfaatkan keahlian dan memperhatikan saran dalam akuisisi high-end mereka dan penjualan .

LED Rumah

No comments:

Post a Comment