Wednesday, March 26, 2014

pemimpin dalam industri glass block

Pittsburgh , PA ( PRWeb ) 26 Maret 2014

Pittsburgh Corning Corporation, pemimpin dalam industri glass block selama lebih dari 75 tahun , menyediakan pegas panduan perbaikan rumah mereka menampilkan ProVantage ® Standard Fit Shower Kit untuk Do - It-Yourself ( DIY ) pemilik rumah . Panduan ini merupakan bagian dari proyek yang muncul dari seri Bulan dan berfokus pada bagaimana membangun sebuah kaca blok mandi di kamar mandi Anda .
The ProVantage ® Standard Fit Shower Kit ini dirancang khusus untuk digunakan dengan Pittsburgh Corning glass block . Instalasi kit membuatnya hemat biaya lebih mudah dan lebih dari sebelumnya untuk membawa terang , glass block yang indah ke dalam desain kamar mandi . Dengan musim semi pembersihan di sudut , proyek ini adalah cara yang bagus untuk mengganti bak mandi standar dengan glass block shower.
" Sangat mudah untuk mencerahkan kamar mandi Anda dengan glass block dari Pittsburgh Corning , " kata Mary Lynn Bruce , Marketing Manager Pittsburgh Corning . " The video dan panduan adalah pujian besar untuk glass block dan membuat proyek DIY Anda lebih mudah . "

http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.jp/2014/03/mau-rumah-yang-nyaman-buatlah-desain.html


Pemilik rumah yang ingin memulai sebuah proyek mandi menggunakan ProVantage ® Standard Fit Shower Kit dapat mengikuti tips ini dan video instruksi untuk membangun kaca blok mandi mereka dengan mudah :
1 . Menentukan Pittsburgh Corning pola glass block terbaik akan cocok kamar mandi Anda .
2 . Tinjau daftar bahan dari ProVantage ® Standard Fit Shower Kit . Seluruh sistem dapat dibeli dalam kit lengkap .
3 . Gunakan Planner Proyek Pittsburgh Corning untuk membiasakan diri dengan cara menginstal proyek Anda . Ini akan memberikan Anda dengan pilihan glass block , metode instalasi , dan keterbatasan untuk setiap jenis .
Pittsburgh Corning memberikan banyak ide bagi pemilik rumah DIY untuk menambahkan glass block ke rumah mereka . Kit instalasi dan panduan dimaksudkan untuk membuat perbaikan rumah bebas stres dan lebih mudah dari sebelumnya .
Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menggunakan Pittsburgh Corning blok kaca untuk membangun kamar mandi Anda dengan mudah , periksa panduan instalasi di http://pittsburghcorning.com/files/installation/standard-shower-gb300.pdf
Tentang Pittsburgh Corning Corporation
Terletak di pinggiran kota Pittsburgh , Pittsburgh Corning adalah terkemuka produsen glass block teknologi kaca terapan dan sistem untuk bahan bangunan . Sejak 1937, Pittsburgh Corning telah berada di garis depan dari arsitektur sistem glass block merancang produk-produk inovatif yang bertahan dalam ujian waktu . Sebagai pemimpin dalam teknologi kaca , Pittsburgh Corning menyediakan blok kaca , sistem kinerja tinggi , isolasi selular kaca , jendela kinerja tinggi , dan desainer mandi kit untuk aplikasi komersial , institusional , pemerintah dan bangunan perumahan . Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://pittsburghcorning.com/

http://siklusair.com/what-are-home-remedies-for-heat-rash-with-pictures

No comments:

Post a Comment