Friday, March 7, 2014

penerbangan non stop mingguan

Denver , Colorado ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Frontier Airlines hari ini meluncurkan layanan nonstop antara Denver nya , Colorado ( DEN ) , hub dan Memphis , Tenn ( MEM ) dengan empat penerbangan nonstop mingguan . Pada bulan Juni , frekuensi pelayanan akan meningkat menjadi setiap hari . Setiap hari harga ultra- rendah yang tersedia di FlyFrontier.com .


the louvre museum paris


" Kami sangat gembira untuk menawarkan layanan nonstop ke Memphis , " kata Daniel Shurz , wakil presiden senior Frontier , Commercial . " Kita sudah melihat permintaan tersebut baik untuk penerbangan ini bahwa kita menambahkan layanan yang lebih pada bulan Juni dan kita tahu pelanggan akan menyukai layanan kami yang ramah , harga yang sangat rendah , dan lebih banyak pilihan , dan kami berharap untuk menyambut wisatawan Memphis - daerah pada penerbangan Frontier . "
Layanan Memphis baru Frontier nyaman waktunya untuk menghubungkan di Denver ke tujuan populer di Barat , termasuk San Francisco , Seattle / Tacoma , Phoenix , San Diego , Las Vegas , Los Angeles , dan Portland .
"Kami sangat senang untuk menambahkan pilihan lain penerbangan nonstop untuk penumpang dari Bandara Internasional Memphis , " kata Scott Brockman , Presiden dan CEO dari Otoritas Bandara Memphis - Shelby County. "Itu Frontier telah memutuskan untuk pindah dari empat penerbangan seminggu untuk penerbangan harian awalnya musim panas ini adalah bukti bahwa pasar kami keinginan dan kebutuhan layanan ini ! "
Berikut ini adalah jadwal untuk layanan Frontier Memphis :
Rute : Memphis
Efektif: 7 Maret 2014
Frekuensi : Sel / Kam / Jumat / Sun
Pesawat : A319
Layanan ini akan beroperasi pada 138 - kursi pesawat Airbus 319 , yang menawarkan fasilitas yang lebih pelanggan, termasuk lima baris STRETCH nyaman duduk dengan tambahan enam inci dari ruang untuk kaki , dan produk duduk SELECT maskapai . Situs Frontier , FlyFrontier.com , menawarkan tarif terbaik dijamin dan merupakan satu-satunya tempat STRETCH dan SELECT tempat duduk tersedia pada saat pemesanan .
Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membeli pesawat Frontier , kunjungi FlyFrontier.com , di mana Frontier menjamin Anda akan menemukan nilai perjalanan terbaik penerbangan Frontier .
Mendaftar untuk update email di FlyFrontier.com / email - alert untuk menerima diskon khusus dan promosi hanya tersedia untuk pelanggan email Frontier . Penawaran khusus juga tersedia dengan mengikuti kami di Twitter di Twitter.com / FlyFrontier atau dengan menyukai kita di Facebook di Facebook.com / FlyFrontier .
* Waktu Penerbangan bervariasi menurut hari dalam seminggu . Kunjungi FlyFrontier.com untuk jadwal penuh.
# # #
Tentang Frontier Airlines
Saat ini di tahun ke-20 operasi , Frontier menawarkan harga yang sangat rendah dengan pilihan pelanggan untuk lebih dari 75 tujuan di Amerika Serikat , Meksiko , Kosta Rika , Jamaika dan Republik Dominika . Maskapai ini mempekerjakan lebih dari 3.800 profesional penerbangan , beroperasi dari hub utama di Bandar Udara Internasional Denver . Untuk informasi mendalam tentang Frontier Airlines dan untuk memesan tiket , kunjungi FlyFrontier.com .

barbie doll cantik

No comments:

Post a Comment