Wednesday, March 12, 2014

pasien menunggu prosedur yang di perlikan dari dokter

New Albany , IN ( PRWeb ) 12 Maret 2014

Pada akhir bulan , New Albany dokter gigi kosmetik Dr Ronald Receveur akan memiliki suite bedah kedua , menyelesaikan yang sudah sibuk 2.014 ekspansi .

informasi tentang teknologi


Suite bedah baru mencakup keadaan seni , atas baris Midmark 641 prosedur power- Barrier Gratis kursi .
" Suite ini memungkinkan kita untuk membantu lebih banyak pasien dan meminimalkan berapa lama setiap pasien harus menunggu prosedur yang diperlukan , " kata Dr Receveur .
Sudah tahun ini Dr Receveur telah memperluas kantornya di 819 Gunung Tabor Rd . di New Albany untuk menyertakan in-house laboratorium gigi baru dan pencitraan galileos 3D CT scan sehingga pasien dapat memulai dan mengakhiri perawatan mereka di kantornya dan menerima diprediksi , solusi jangka panjang .
Baru 1.200 meter persegi laboratorium gigi dan teknisi lab khusus untuk bekerja di dalamnya memungkinkan Dr Receveur untuk menjamin fit , kosmetik dan kenyamanan bagi pasien gigi tiruan dan implan , termasuk orang-orang yang membuat pasien tampak seolah-olah mereka sudah facelift .
Keuntungan dari teknisi laboratorium di tempat meliputi:
● Kontrol Lengkap dan penciptaan senyum baru pasien semua di satu tempat di bawah satu dokter , sering dalam satu hari .
● Pasien memiliki lebih mengatakan dalam warna dan bayangan gigi baru mereka dengan tukang keramik di situs .
● Minor penyesuaian dapat dilakukan di tempat daripada harus kembali komponen memerintahkan .
● Tim dokter gigi / teknisi dapat kerajinan senyum pasien dan membuat perubahan kecil saat pasien menunggu di kursi .
Dengan galileos 3D CAT Scan kantornya , Dr Receveur dapat menjelaskan pilihan pasien tepat di tempat untuk memecahkan masalah nya dengan hilang atau gagal gigi , masalah gigi tiruan , dan gagal kedokteran gigi .
The galileos 3D Dental Imaging System menawarkan tomografi aksial terkomputerisasi ( CAT ) scan dari rahang dan mulut . Dengan CAT scan , juga disebut computed tomography ( CT ) scan , komputer menggabungkan ratusan gambar X - ray untuk menghasilkan resolusi tinggi , tampilan tiga dimensi dari tulang wajah , termasuk gigi dan tulang rahang . Gambar 3D menunjukkan struktur tulang , kepadatan tulang , jaringan dan saraf .
Klinik implan gigi Dr Receveur di New Albany , di seberang Sungai Ohio dari Louisville , Ky , adalah salah satu dari hanya sekitar 500 kantor di negara itu , dan satu-satunya praktek di Southern Indiana , menggunakan CAT scanner galileos 3D untuk mendiagnosa dan mengobati pasien .
Dengan galileos , pasien Dr Receveur memiliki presisi dan akurasi CAT radiografi pemindaian tanpa meninggalkan kantornya .
Tidak seperti CAT scan di rumah sakit dan pusat-pusat pencitraan , yang mengharuskan pasien untuk berbaring , pasien duduk di kursi terbuka untuk galileos 3D CAT scan selama sekitar 20 detik .
Dr Receveur mengatakan ada manfaat tambahan dari mesin baru :
1 . Peningkatan Kemampuan Diagnostik : gambar tiga dimensi menemukan 25 persen lebih tumor , gigi abscessed dan kelainan dari sinar x - tradisional dua dimensi gigi .
2 . Mengurangi Radiasi : The galileos CAT scan memiliki 10 persen ( 90 % kurang) dari radiasi CAT scan di rumah sakit .
3 . Biaya Penurunan : The galileos CAT scan biaya sekitar setengah dari CAT scan medis .
The galileos akan menjadi sukses besar dengan Louisville dan New Albany semua pada 4 pasien implan gigi , semua pada 6 pasien implan gigi , gigi dalam sehari pasien dan gigi dalam satu jam pasien , kata Dr Receveur .
Beberapa cara utama galileos CT scan yang digunakan dalam kedokteran gigi adalah :
● Untuk menentukan kualitas tulang rahang di mana implan akan ditempatkan .
● Untuk melihat penempatan implan virtual menggunakan perangkat lunak canggih .
● Untuk mengamati di mana saraf berada.
● Untuk mendiagnosa tumor dan penyakit pada tahap awal .
● Untuk mengukur kepadatan tulang rahang di mana implan akan ditempatkan .
● Untuk menemukan penempatan yang paling efektif untuk implan , termasuk sudut yang paling cocok .
● Untuk merencanakan prosedur pembedahan yang lengkap terlebih dahulu .
● Untuk akurat menentukan ukuran dan jenis implan yang tepat .
● Untuk melihat orientasi yang tepat dan posisi masing-masing gigi .
● Untuk melihat gigi terkena dampak .
Receveur , salah satu dokter gigi kosmetik terbaik Louisville , dapat memberikan kedokteran gigi keluarga tradisional seperti pembersihan gigi , tambalan , mahkota , ekstraksi , saluran akar dan implan gigi dalam satu hari . Dia juga dapat melakukan kedokteran gigi kosmetik yang lebih maju seperti Semua tentang Four implan gigi , pencangkokan tulang dan lift sinus dan implan gigi , semua dengan IV sedasi kedokteran gigi .
Dia baru-baru ini menambahkan Strickland Facelift Gigi palsu ™ , dan dia juga menawarkan garansi 10 tahun pada implan gigi .
Dr Receveur adalah penduduk asli New Albany , Ind Dia lulus dari Indiana University Southeast , di mana dia lulus dengan pujian dalam kimia . Ia menerima gelar doktor dalam Bedah Gigi dari Indiana University School of Dentistry .
Dr Receveur telah menyediakan mutakhir kedokteran gigi ke Southern Indiana dan lebih besar Louisville warga sejak tahun 1981 .
Dr Receveur menerima pendidikan berkelanjutan yang luas , menimbulkan lebih dari 5.000 jam pelatihan pascasarjana . Dia telah menyelesaikan berbagai sertifikasi maju di Komprehensif Restoratif , Implant , Sedasi dan Aesthetic Dentistry , sehingga ia dapat memberikan kedokteran gigi terbaru kepada pasien-pasiennya .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kantor Dr Receveur dan layanan yang menawarkan , pergi ke NewAlbanyImplants.com .

family camping tent swiss

No comments:

Post a Comment