Friday, March 14, 2014

aplikasi mobile untuk mengelola tiket

Washington , DC ( PRWeb ) 14 Maret 2014

" Lottery Hidup , " aplikasi mobile untuk mengelola tiket lotre adalah fitur pada NewsWatch sebagai bagian dari segmen populer , AppWatch , yang mengambil melihat terbaru dan aplikasi dan layanan mobile paling keren di iOS , Android , dan Windows pasar . Andrew Tropeano , tuan rumah AppWatch , melakukan review aplikasi dan berbagi dengan pemirsa bagaimana membantu pengguna mengelola tiket lotere , menemukan toko-toko , dan memilih nomor acak .


http://lightintheriver.org/travel-trip-journey-mount-everest-nepal


Baru-baru ini Gallup Poll menemukan bahwa 57 % orang dewasa Amerika bermain lotre secara teratur . Penggemar Lottery mungkin ingin mempertimbangkan untuk men-download " Lottery live" untuk menjaga dari kehilangan pensiun dini . " Lottery Hidup " sebuah aplikasi untuk perangkat iOS yang mengelola tiket , menunjukkan jackpot saat ini , menemukan toko yang menjual tiket , dan secara acak memilih nomor . Aplikasi ini juga memiliki fungsi kamera yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dari nomor di tiket mereka . Yang menyimpan angka-angka dan tanda pemilik tiket jika mereka sudah menang . Ini juga bagus untuk pemain lotere yang memiliki beberapa tiket lotere .
Pengguna juga dapat menemukan sebuah toko dekat mereka jika anda sedang berada di jalan . Aplikasi ini akan memberikan arah GPS ke toko terdekat .
Lottery Live tersedia untuk iPhone , tetapi versi android dan windows akan segera hadir . Kunjungi http://www.lotteryliveapp.com untuk men-download aplikasi atau mendaftar untuk pemberitahuan untuk men-download pada perangkat lain setelah mereka menjadi tersedia .
Tentang NewsWatch
NewsWatch adalah 30 menit yang berorientasi konsumen acara televisi mingguan yang mengudara bulanan di History Channel dan Biography Channel , dan mingguan di ION Network. NewsWatch teratur fitur atas produk teknologi , tujuan wisata yang unik dan indah , tips kesehatan , terobosan medis , dan berita hiburan di acara itu . Sebuah penambahan yang baru untuk NewsWatch , AppWatch adalah segmen mingguan yang memberikan pemirsa ulasan app dan ulasan permainan terbaru dan terpanas aplikasi dan game keluar di pasar untuk perangkat iOS dan Android .
Acara ini mengudara di 180 pasar nasional serta semua dari 20 pasar siaran di negeri ini , dan merupakan pilihan yang lebih disukai untuk Satellite Media Tour dan Video News Release Distribution .
Untuk informasi lebih lanjut atau untuk menonton terbaru ulasan app ditampilkan di acara itu, kepala ke http://www.NewsWatchTV.com/appwatch.html .

http://view71.com/breaking-news-capilano-elementary

No comments:

Post a Comment