Wednesday, March 26, 2014

perlindungan windows kit

Atlanta , GA ( PRWeb ) 26 Maret 2014

Global Security Experts, Inc baru-baru ini merilis sebuah peringatan peringatan konsumen terhadap palsu BurglarGARD Jendela Perlindungan Film kit . The palsu DIY film perlindungan window kit yang hilang beberapa fitur utama hadir dalam BurglarGARD kit otentik .

Melihat Lebih Dalam Rumah Minimalis Tipe 36 Terbaru 2014

Penemuan kit perlindungan jendela palsu telah datang sebulan setelah Global Security Para ahli mengidentifikasi palsu mereka OnGARD SMART Dummy Kamera . Para ahli keamanan rumah telah menghabiskan banyak uang dan waktu untuk menggagalkan pemalsu dengan menghubungi agen-agen federal negara bagian dan pemerintah pada saat penemuan .
" Kami baru-baru ini melihat palsu BurglarGARD Jendela Perlindungan Film kit yang muncul di pasar global , " ujar Jordan Frankel , Keamanan Sensei dan pendiri Global Ahli Keamanan , Inc " kit imitasi ini jauh lebih rendah daripada BurglarGARD dan hilang aspek penting yang memiliki membuat produk kami sukses selama hampir 20 tahun . Banyak dari imitasi ini terbatas atau tidak ada garansi dan tidak mengandung Film multiply . Salah satu cara termudah untuk mengidentifikasi produk kami adalah dengan mencari jaminan ShatterGARD . " Frankel menyatakan lebih jauh penting untuk diingat imitasi memiliki keterbatasan mereka .
Cara termudah untuk mengidentifikasi produk palsu adalah dengan harga, tiruan bisa sampai 50 % kurang dari kit otentik . Karakteristik lain mengidentifikasi adalah jaminan seumur hidup ShatterGARD , banyak dari tiruan kit ini memiliki sebuah terbatas atau tidak ada jaminan yang terkait dengan produk . Namun, konsumen dengan cepat akan menyadari kit imitasi ini kurang fitur mendefinisikan tambahan . Kit perlindungan kaca imitasi tidak termasuk Film multiply , yang memperkuat perlindungan film , juga adalah film optik jelas . Produk palsu ini tidak hanya kalah dalam kualitas tetapi tidak tersedia dalam berbagai ukuran dan kurang instruksi dan alat-alat untuk instalasi yang datang dengan BurglarGARD kit otentik . Banyak dari produk imitasi rendah dapat ditemukan di situs reseller termasuk eBay dan Amazon .
" Dalam dunia tiruan , palsu dan umumnya bawahan produk , Global Security Ahli adalah satu-satunya perusahaan untuk mengambil sikap tegas terhadap para pemalsu merusak dalam industri secara keseluruhan , " kata Tom Lynch dari The Society of Professional tukang kunci ( SOPL ) .
Berbeda dengan film-film yang lebih rendah , BurglarGARD perlindungan kaca kit telah diinstal pada banyak bangunan penting dari FBI , untuk AT & T untuk Best Buy . Instalasi ini telah dicoba dan diuji sejak tahun 1996 .
Diproduksi oleh ShatterGARD , BurglarGARD adalah melakukannya sendiri lapisan perlindungan jendela yang melindungi dan memperkuat rumah dan komersial jendela . The BurglarGARD Film memperlambat atau mencegah penyusup dari menerobos setiap rumah atau jendela komersial dan bahkan dapat melindungi terhadap senjata kekerasan seperti tongkat baseball , batu bata , dan batu . Mudah diterapkan pada permukaan interior kaca jendela , BurglarGARD tersedia dalam berbagai ukuran untuk mengakomodasi instalasi. Film perlindungan mengubah jendela biasa menjadi hambatan tak terlihat super kuat sementara masih memungkinkan mereka untuk membuka dan menutup secara normal .
The BurglarGARD perlindungan window kit saat ini tersedia di website Ahli Keamanan Global . Ini adalah cocok ideal untuk setiap rumah atau pemilik bisnis mencari solusi perlindungan kaca hemat biaya yang tidak mengorbankan kualitas atau keamanan bagi keterjangkauan . Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi : http://www.globalsecurityexperts.com .
Tentang Global Security Ahli :
Selama hampir dua dekade , Jordan Frankel telah memimpin profesional di Global Security ahli dalam memberikan terjangkau , disesuaikan solusi keamanan rumah untuk warga sehari-hari . Global Security Ahli menawarkan state-of - the-art perangkat keamanan terbaru dan pencegah fisik untuk invasi rumah , serta pelatihan di tempat untuk keluarga , bisnis dan individu di seluruh dunia . Frankel , yang dikenal sebagai Sensei Security , adalah kewenangan yang sangat terpercaya dalam bidang keamanan perumahan . Dia telah menyelesaikan makeover keamanan rumah dan pelatihan bagi selebriti , tinggi - profil eksekutif bisnis , dan bahkan mantan Presiden Amerika Serikat. Frankel dan penemuan keamanan revolusioner telah tampil di beberapa acara televisi nasional dan outlet berita di seluruh negeri , termasuk The Oprah Show, The Rachael Ray Show, Fox News, The Boston Herald dan banyak lagi. Selain itu , Frankel telah menulis banyak artikel untuk berbagai publikasi keamanan yang paling dihormati di seluruh dunia . Untuk mempelajari lebih lanjut dan untuk mengetahui apa Global Security Ahli dapat lakukan untuk Anda , kunjungi globalsecurityexperts.com .

Baby Panda Cute Panda Pictures

No comments:

Post a Comment