Friday, March 7, 2014

solusi gateway pembayaran

Las Vegas , NV ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Authorize.net , solusi gateway pembayaran yang sederhana dan terjangkau untuk usaha kecil hingga menengah di seluruh dunia untuk kedua batu bata - dan - mortir , over-the - phone , dan penjualan online telah menarik perhatian Shane Michaels , mendorong investigasi meninjau .


http://view71.com/the-louvre-museum-in-parisfrance-tripadvisor

" Meskipun proses menggesekkan kartu kredit untuk membeli barang atau jasa tampaknya seperti proses yang sederhana , itu sebenarnya cukup kompleks , " laporan Michaels . " Sebagai salah satu solusi gateway pembayaran asli di pasar , Authorize.net telah benar-benar menyempurnakan layanan mereka dan dirancang mereka dengan cara yang efektif untuk bisnis skala kecil atau menengah . Dengan Authorize.net , pelanggan mendapatkan aman , proses pembayaran sederhana dengan kedudukan tertinggi dukungan dan harga terjangkau . "
Authorize.net didirikan pada tahun 1996 dan merupakan salah satu gateway pembayaran yang paling diakui secara global di pasar . Sebagai pelanggan Authorize.net , bisnis dapat menerima pembayaran di toko-toko ritel , pada perangkat mobile , online, atau melalui mail / perintah telepon , memberi mereka fleksibilitas maksimum untuk melayani penonton terbesar konsumen mungkin. Setiap tahun , Authorize.net proses lebih dari $ 100 Milyar transaksi , dan saat ini layanan lebih dari 400.000 pelanggan . Harga untuk bisnis untuk menggunakan Authorize.net sebagai gateway pembayaran resmi mereka melibatkan biaya $ 99,00 setup, biaya gerbang bulanan sebesar $ 20 , biaya batch $ 0,25 , dan biaya transaksi sebesar $ 0.10. Authorize.net juga menawarkan add -on lain layanan seperti Advanced Fraud Detection Suite , Otomatis Penagihan Berulang , Customer Information Manager, dan pengolahan eCheck . Setiap pelanggan Authorize.net menerima aplikasi gratis mobile, dukungan pelanggan gratis, Verified Merchant seal gratis , dan terminal virtual gratis . Tidak seperti penyedia gateway pembayaran lainnya , Authorize.net tidak memiliki feed tersembunyi, tidak ada biaya perpanjangan tahunan , dan tidak ada biaya pembatalan .
" Sebagai salah satu solusi gateway pembayaran asli dan paling populer , pelanggan dapat yakin mengetahui bahwa transaksi dan informasi pembelian pelanggan benar-benar aman dan aman , " kata Michaels . " Tapi di samping berbagai fleksibilitas dan harga terjangkau yang menawarkan Authorize.net , mereka juga memenangkan penghargaan untuk keunggulan dalam layanan pelanggan , menunjukkan bahwa mereka memang salah satu pilihan utama di pasar untuk proses pembayaran . "
" Authorize.net juga merupakan pilihan utama terutama untuk toko e-commerce , karena sudah menjadi mitra pra - terintegrasi penyedia software seperti Shopify , Volusion , BigCommerce , dan banyak penyedia pihak ketiga lainnya . "
Mereka yang ingin berinvestasi di gateway pembayaran Authorize.net atau Untuk informasi lebih lanjut , klik di sini .
Mudah-mudahan ini Authorize.net merchant account ulasan telah membantu . Kunjungi situs resmi Authorize.net sini .

http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/cari-suami-mapan-aura-kasih-anggap.html

No comments:

Post a Comment